5 Pinjol Limit Rendah Mulai Rp200 Ribuan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak

5 Pinjol Limit Rendah Mulai Rp200 Ribuan, Solusi Mengatasi Kebutuhan Mendesak

pinjol limit rendah--

DISWAY JATENG - Bagi yang membutuhkan dana darurat tentunya akan mencari solusi untuk mengatasinya, salah satunya bisa dengan melakukan pengajuan dana pinjaman di platform pinjol limit rendah.

Pinjol limit rendah ini bisa kamu temui dengan mudah di beberapa platform, namun sebelum mengajukan pinjaman calon nasabah perlu memastikan keamanannya yakni dengan mengecek kelegalitasannya.

Platform pinjol limit rendah ini menawarkan dana pinjaman mulai dari Rp200 ribu sampai limit yang tak terhingga, sementara untuk prosesnya juga tergolong cepat dan mudah.

Oleh karena itu platform pinjol limit rendah ini bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang sedang membutuhkan dana mendesak dengan nominal yang tidak terlalu besar.

BACA JUGA:7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

Nah berikut ini akan kamu beritahu apa saja platform pinjaman online limit rendah yang bisa menjadi solusi keuanganmu, yuk simak uraiannya di bawah ini.

1. Cairin

Platform pinjaman online menawarkan dana pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp50 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 2% per bulan, sementara untuk tenornya yakni 91 sampai 365 hari.

Proses pengajuan pinjaman di platform ini tergolong cukup mudah dan cepat, sehingga sangat cocok untuk orang-orang yang sedang membutuhkan dana mendesak.

2. AdaKami

Pinjaman online ini sudah mengantongi izin dari OJK sehingga data pribadi milik nasabah akan terjaga keamanannya, untuk melakukan pengajuannya calon nasabah hanya perlu menyiapkan KTP saja.

Dana pinjaman yang ditawarkan dari platform ini mulai dari Rp200 ribu, sehingga sangat cocok untuk calon nasabah yang membutuhkan dana kecil.

Pasalnya dana pinjaman yang disediakan platform ini mulai dari Rp300 ribu hingga Rp 80 juta dengan suku bunga yang dibebankan pada debitur hanya 3% per bulan, serta terdapat biaya layanan dengan persentase 1,42% dari jumlah pinjaman.

3. EasyCash

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: