7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

7 Pinjol Bunga Rendah Terdaftar OJK, Salah Satunya Kredivo 0% dengan Tenor 30 Hari

pinjol bunga rendah--

DISWAY JATENG - Ketika orang-orang sedang membutuhkan dana mendesak mereka akan mencari solusinya, misalnya dengan mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol bunga rendah.

Aplikasi pinjol bunga rendah ini dapat kamu unduh di playstore karena sudah mengantongi izin dari OJK, tetapi walaupun begitu sebelum mengajukan pinjaman pastikan terlebih dahulu platform tersebut legal atau tidak.

Pinjol bunga rendah ini juga menawarkan dana pinjaman yang tinggi, jika kamu ingin membuka usaha namun bingung akan modalnya maka melakukan pengajuan di beberapa platform tersebut bisa menjadi solusinya.

Berikut ini akan kamu beritahu aplikasi pinjol bunga rendah resmi terdaftar di OJK, yuk simak terus artikel dibawah ini.

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Optima

Melakukan pinjaman online di optima ini hanya membutuhkan modal KTP saja, selain itu untuk waktu pencairannya juga tergolong cukup cepat yakni kamu hanya perlu menunggu selama 24 jam.

Untuk limit yang ditawarkan platform ini mulai dari Rp300 ribu sampai Rp5 juta dengan waktu pengembalian 2 dan 3 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,6% perhari.

2. JULO 

Dana pinjaman yang ditawarkan platform pinjol bunga rendah yang satu ini mulai dari Rp1 juta sampai Rp8 juta dengan waktu pengembalian maksimal 6 bulan, sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada debitur berkisar 1,5% - 4% per bulan atau sebesar 0,53 per hari.

Ada beberapa jaminan yang dapat diajukan misalnya dengan BPKB atau surat berharga lainnya, prosesnya yang mudah dan cepat ini akan membuat banyak orang tertarik untuk mengajukan pinjaman pada platform ini.

3. Akulaku

Dana pinjaman yang ditawarkan platform ini cukup besar, yakni mencapai Rp15 juta dengan waktu pengembalian 15 bulan.

Sementara untuk suku bunga yang dibebankan pada nasabah berkisar 0,07% perhari, untuk proses pencairannya juga tergolong cukup cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: