Disdukcapil Kota Tegal Buka Pelayanan di Tegal Education Fair 2024

Disdukcapil Kota Tegal Buka Pelayanan di Tegal Education Fair 2024

PELAYANAN - Kepala Disdukcapil Kota Tegal Zainal Ali Mukti, Kabid PIAK dan Pemanfaatan Data Edi Susmanto, Kabid Dakduk Tunggal Paryitno dan staff membuka stan.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tegal. Membuka stan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) di Tegal Education Fair 2024 di Jalan Taman Pancasila. Hal itu dilakukan untuk mempermudah dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat. Sehingga Masyarakat yang berkunjung dapat langsung melakukan pelayanan kependudukan. 

“Kami membuka stan pelayanan administrasi kependudukan selama Tegal Education Fair 2024 berlangsung,” kata Kepala Disdukcapil Kota Tegal Zainal Ali Mukti. 

BACA JUGA:Disperintrtansnaker Kabupaten Tegal Adakan Pelatihan Konten Kreator

Adanya stan tersebut supaya warga yang berkunjung, atau masyarakat yang ada di sekitar taman Pancasila dapat melakukan pelayanan. Mereka tanpa harus ke Kantor Disdukcapil maupun MPP Kota Tegal. Pelayanan tersebut untuk memudahkan Masyarakat. 

“Semua itu terbukti adanya sejumlah warga yang melakukan pelayanan adminduk, bahkan beberapa anak sekolah juga membuat Kartu Identitas Anak (KIA),” ungkapnya.

BACA JUGA:Dinas Porapar Kabupaten Tegal Adakan Jambore Pemuda

Stand pelayanan adminduk yang ada tersebut, akan dibuka selama dua hari. Dan dilakukan selama Tegal Education Fair 2024 berlangsung. Sehingga warga Masyarakat diminta untuk memanfaatkan waktu yang ada.

“Kami hanya membuka stand pelayanan selama dua hari, dan itu dilakukan selama jam kerja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: