7 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Wajib Merapat Yang Butuh Dana Minim!

7 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Wajib Merapat Yang Butuh Dana Minim!

PINJOL - 7 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024! Wajib Merapat Yang Butuh Dana Minim!--

DISWAY JATENG - Berikut 7 Pinjol Plafon Rendah Terbaru 2024, Wajib Merapat Yang Butuh Dana Minim. Pinjol masih menjadi pilihan banyak orang ketika butuh pinjaman. Karena pinjol memberikan banyak keuntungan. 

Keuntungan yang diberikan mulai dari pengajuan yang mudah lalu pinjaman dana yang ditawarkan beragam dan dapat disesuaikan. Seperti aplikasi pinjol plafon rendah terbaru 2024 yang bisa dipilih. 

Pinjol plafon rendah terbaru tentunya bisa menjadi pilihan ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah rendah dengan penawaran menarik. Bahkan palfon pinjaman tidak lebih dari 10 juta yang ditawarkan. 

Pinjol plafon rendah terbaru 2024 ini bisa menjadi pilihan ketika butuh dana minim. Berikut daftar dan penjelasan lengkap.

BACA JUGA : Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim!

 

1. Kreditnesia 

Pinjol plafon rendah terbaru pertama ini wajib menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana minim. Dengan penawaran pinjaman rendah cocok bagi yang butuh pinjaman dana minim. 

Pinjaman yang diberikan hanya Rp 1,2 juta sampai Rp 6 juta saja dengan bunga hanya 1,17% per bulan. Dengan pengembalian dana yang panjang mulai dari 91 hingga 365 hari yang bisa disesuaikan. 

Untuk pengajuannya membutuhkan rekening pribadi dan tentunya harus memiliki penghasilan tetap. Kreditnesia juga dapat diajukan oleh WNI diatas usia 18 tahun dengan mudah dan anti ditolak. 

2. Dana Kelinci

Dana Kelinci bisa menjadi pilihan lain ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan jumlah pinjaman minim. Bahkan pengajuannya tidak membutuhkan jaminan agar pengajuan pinjamannya disetujui. 

Ketentuan pengajuannya mudah hanya membutuhkan KTP dengan usia mulai dari 18 sampai 55 tahun dapat meminjam. Serta memiliki rekening pribadi, nomor ponsel dan penghasilan agar disetujui. 

Bunga yang dibebebankan hanya 0,04% per hari dan tidak memiliki biaya tambahan. Untuk pinjaman mulai Rp 2 juta hingga Rp 8 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 91 sampai 365 hari dapat dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: