Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim!

Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim!

PINJOL - Rekomendasi 8 Pinjol Plafon Rendah! Cocok yang Butuh Dana Minim! --

DISWAY JATENG - Rekomendasi 8 pinjol plafon rendah, cocok untuk yang butuh dana minim. Pinjol menjadi pilihan sebagian orang dalam mengajukan pinjaman, apalagi dengan banyaknya penawaran yang diberikan. 

Pinjol plafon rendah tentunya dapat menjadi pilihan saat Anda butuh pinjaman dana dengan jumlah minim. Banyak pula penawaran yang diberikan beberapa aplikasi ini yang menguntungkan. 

Mulai dari bunga pinjaman rendah sampai tenor pinjaman yang panjang, aplikasi pinjol plafon rendah berikut memberikan pinjaman dana hingga 15 juta saja. 

BACA JUGA: Butuh Pinjaman Rendah? Rekomendasi 6 Pinjol KTP Limit Rendah Terbaru 2024

Rekomendasi pinjol plafon rendah yang bisa dijadikan pilihan

1. UKU

UKU menjadi apliaksi pinjol plafon rendah pertama yang wajib digunakan terutama yang butuh dana minim. Banyak penawaran menguntungkan yang diberikan aplikasi ini pada nasabah yang meminjam.

Bunga yang dibebankan hanya 0,3% per hari dengan biaya layanan 14% per tahun wajib menjadi perhatian. Pinjaman yang ditawarkan pun besar mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 12 juta.

Waktu pembayaran pinjaman yang diberikan mulai 90 hingga 180 hari yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Aplikasi UKU memberikan jaminan pencairan dana cepat hanya 24 jam sejak disetujui.

BACA JUGA: 6 Pinjol Limit Rendah Terbaik, Terbaru dan Wajib Coba yang Butuh Dana Minim

2. Dana Klik

Aplikasi ini menjadi aplikasi berikutnya yang wajib Anda pilih saat butuh pinjaman dana dengan plafon rendah. Aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman untuk berbagai kebutuhan keuangan Anda.

Bahkan pinjaman Dana Klik dapat digunakan untuk keperluan produktif dan keperluan sehari-hari. Yang perlu diperhatikan lagi saat mendownload aplikasi wajib melalui playstore agar aman dan anti sebar data.

Waktu pembayaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari 120 hingga 360 hari dengan jumlah pinjaman 1 sampai 5 juta. Bunga pada Dana Klik pun ringan hanya 0,08% per hari tanpa adanya biaya tambahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: