8 Pinjol 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Coba Yang Butuh Dana Ini

8 Pinjol 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Coba Yang Butuh Dana Ini

PINJOL - 8 Pinjol 20 Juta Terbaru 2024! Wajib Coba Yang Butuh Dana Ini! --

DISWAY JATENG - Berikut 8 Pinjol 20 Juta Terbaru 2024, Wajib Coba Yang Butuh Dana Ini. Pinjol menjadi pilihan bagi sebagian orang yang butuh pinjaman. Dengan penawaran pinjaman yang beragam dan sesuai kebutuhan. 

Pinjol dipilih juga karena aplikasi ini mudah dalam pengajuannya dan pinjol juga memiliki banyak penawaran pinjaman yang bisa disesuaikan. Salah satunya aplikasi pinjol 20 juta terbaru 2024 ini.

Pinjol 20 juta terbaru tentunya menjadi pilihan bagi sebagian orang yang butuh dana pinjaman dengan nominal ini. Beberapa aplikasi ini memberikan penawaran beragam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Pinjol 20 juta terbaru 2024 wajib dicoba yang butuh dana ini. Berikut daftar dan ulasan lengkapnya untuk anda.

BACA JUGA : 10 Pinjol Limit 20 Jutaan Terbaru 2024, Wajib Coba yang Butuh Dana Tinggi

 

1. Kredit Pintar 

Pinjol 20 juta terbaru pertama ini bisa menjadi pilihan Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Bahkan dapat diajukan sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda asalkan tidak lebih dari 20 juta. 

Bahkan bunga pinjamannya hanya 3% per bulan dan tidak memiliki biaya tambahan yang membebani pinjaman. Untuk pengembalian dana mulai dari 91 sampai 360 hari yang bisa dipilih. 

Bukan hanya itu pinjaman ini dapat diajukan oleh WNI diatas usia 18 tahun dengan mudah dan bisa cair. Tentunya Anda harus memiliki rekening pribadi agar menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana. 

2. Cashcash Pro

Cashcash Pro menjadi pilihan berikutnya ketika Anda membutuhkan pinjaman dana dengan penawaran menarik. Aplikasi ini memberikan pelayanan pinjaman dana yang praktis dan efisien.

Bahkan aplikasi ini dapat digunakan bagi yang berusia 18 tahun pun bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini. Tetapi ada verifikasi pengajuan pinjaman yang harus dilalui sebelum pinjaman disetujui. 

Pinjaman ini bahkan tidak memiliki biaya tambahan yang dapat membebani pinjaman hanya ada bunga 0,05% per hari. Dengan pinjaman Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta dan tenor 91 hingga 365 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: