Cara Melacak Hp yang Hilang dengan Mudah dan Aman

Cara Melacak Hp yang Hilang dengan Mudah dan Aman

Cara Melacak Hp Yang Hilang Dengan Mudah Dan Aman, Jangan Panik Dulu!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

5. Datang ke gerai operator penyedia jaringan.

6. Sampaikan nomor IMEI ponselmu.

7. Pihak operator akan memberikan informasi mengenai lokasi ponselmu yang hilang.. 

Cara Melacak HP Hilang Menggunakan Aplikasi

1. Google Temukan Perangkat Saya

Dengan mengakses Google Temukan Perangkat Saya, Anda dapat melihat posisi HP yang terhubung dengan akun Google yang sama. Setelah mendapatkan peta atau alamat yang menunjukkan keberadaan HP, Anda bisa segera mengambilnya.

2. Temukan HP Saya

Aplikasi Temukan HP Hilang akan mengirimkan lokasi terkini, IMEI HP, dan status baterai. Jika dilaporkan hilang, aplikasi ini juga akan mengirimkan lokasi terakhir HP Anda ke kontak yang ditentukan. Selain itu, aplikasi ini dapat berbunyi otomatis jika dicuri.

3. Where's My Droid

Aplikasi ini memberikan informasi posisi dan kondisi pengguna dengan sangat rinci. Aplikasi ini juga dapat memberikan notifikasi jika HP yang hilang atau dicuri dalam keadaan baterai lemah.

4. Life 360: Pelacak Keluarga & GOS Tracker

Aplikasi ini berguna untuk memantau lokasi atau keberadaan orang yang mengunduhnya. Sesuai namanya, Life360 sering digunakan oleh keluarga untuk saling menjaga, karena dapat membantu mengetahui posisi penggunanya.

5. Connected: Temukan Keluarga Anda

Dengan mengaktifkan GPS, aplikasi Connected akan secara otomatis membagikan lokasi terkini HP kepada semua kontak yang ada di aplikasi. Ini memudahkan Anda untuk melihat lokasi terkini HP yang hilang dengan cepat.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Sinyal yang Lebih Baik di iPhone atau Android

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: