Daftar Hp RAM 8 GB yang Turun Harga

Daftar Hp RAM 8 GB yang Turun Harga

Daftar Hp RAM 8 GB Turun Harga Paling Drastis Terbaru 2024-pinterest-

DISWAY JATENG - Berikut adalah deretan Hp RAM 8 GB turun harga paling drastis terbaru 2024 dari berbagai merek smartphone. Kamu bisa mendapatkan harga yang sangat murah dibandingkan dengan harga awal perilisan ponsel ini.

Hp RAM 8 GB masih banyak peminatnya di kalangan masyarakat. Selain harganya yang terjangkau, Hp RAM 8 GB dipilih karena dirasa sudah cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Kini berbagai brand ponsel dengan Hp RAM 8 GB turun harga di tahun 2024.

Bagi kamu yang sedang mencari ponsel dengan kapasitas RAM besar namun budget terbatas, kamu dapat menjadikan opsi Hp RAM 8 GB turun harga terbaru ini, dengan spesifikasi yang sesuai kebutuhanmu.

BACA JUGA:3 HP Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Bikin Penasaran

Rekomendasi Hp RAM 8 GB turun harga ini sangat cocok untuk kamu yang ingin membeli ponsel baru dengan harga yang murah. Harga yang diberikan oleh sang produsen merupakan penurunan drastis tahun ini. Yuk, simak artikel ini sampai tuntas siapa tahu ada Hp incaranmu!

Hp RAM 8 GB Turun Harga Terbaru 2024

1. itel RS4

Selain dukungan RAM 8GB, Itel RS4 juga memberikan dukungan prosesor gaming yang andal untuk kelas HP entry level, karena didukung prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate sebagai dapur pacunya.

itel RS4 juga menjadi salah satu HP sejutaan yang dibekali dukungan layar dengan refresh rate tinggi hingga 120Hz. Hal ini merupakan salah satu kelebihan nilai jualnya.

Untuk harganya, itel RS4 yang menjadi pilihan HP RAM 8 GB terbaik yang turun harga hingga angka 1,8 jutaan.

2. Tecno Spark 20 NFC

Tecno Spark 20 NFC menjadi Pilian HP Tecno yang memiliki dukungan luas, dan hadir membawa beberapa kelebihan yang cukup menarik untuk kamu miliki. Apalagi, Tecno Spark 20 NFC juga hadir dengan baterai besar berkapasitas 5000 mAh.

Selain itu, Tecno Spark 20 NFC memiliki desain bodi yang elegan dan bersertifikat IP53. Untuk harga Tecno Spark 20 NFC yang menjadi pilihan HP RAM 8 GB terbaik ini, turun harga di angka 1,5 jutaan.

BACA JUGA:Hp Kelas Atas dengan Harga Terjangkau Dijamin Worth it!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: