Hp Kelas Atas dengan Harga Terjangkau Dijamin Worth it!

Hp Kelas Atas dengan Harga Terjangkau Dijamin Worth it!

Hp Kelas Atas dengan Harga Terjangkau Dijamin Worth it!--

DISWAY JATENG – Ada banyak hp kelas atas yang saat ini dijual di pasaran. Salah satunya adalah dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau, karena itu menjadikan hp tersebut banyak diminati konsumen. 

Untuk memastikan hp kelas atas mampu memberikan pengalaman yang lebih baik. Tidak jarang beberapa brand hp seringkali mengeluarkan harga yang lebih mahal, untungnya saat ini ada beberapa hp yang dijual dengan harga miring. 

Untuk kamu yang berminat membeli hp kelas atas kamu juga bisa loh menyesuaikannya dengan budget. Pastikan hp yang akan kamu beli ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang unggul serta fitur kekinian. 

Daripada membuang waktu lebih lama yuk langsung aja kita bahas beberapa rekomendasi hp kelas atas. Simak informasinya berikut ini sampai akhir ya dan pastikan jangan sampai ada yang ketinggalan informasinya.

Rekomendasi Hp 

BACA JUGA: Mau Kamera Berkualitas Tinggi untuk Hasil yang Jernih? Berikut 7 Spesifikasi HP Poco X6 Series 2024

1.Poco X6 Pro 

Hp kelas atas berikut ini hadir dengan harga mulai dari Rp. 4 jutaan aja. Poco X6 Pro hadir dilengkapi dengan kapasitas yang besar sehingga bisa memudahkan pengguna. 

Untuk kamu yang penasaran dengan kapasitas RAM hp ini, Poco X6 Pro hadir dengan RAM 12/512 GB. Selain itu juga dibekali dengan kapasitas baterai yang jumbo dengan 5000 mAh. 

Terdapat pula fitur fast charging 67 watt turbo yang bisa membantu kamu untuk mengecas daya. Dengan 45 menit saja kamu sudah bisa mendapatkan 100% dari 0% lho. 

Beralih pada layarnya hp ini juga membawa panel dengan flow amoled berukuran 6,67 inci. Bukan hanya itu saja terdapat pula teknologi yang disebut dengan layar crystal dengan refresh rate 120hz. 

Untuk kameranya pengguna diberikan pengalaman dengan triple kamera belakang nih. Untuk kamera utamanya berada di 64 MP dengan 8 MP ultrawide serta 2 MP macro yang bisa membuat pengguna puas dalam mengabadikan momen. 

Sedangkan kamera depannya berada di 16 MP, untuk kamu yang penasaran dengan fitur tambahan lainnya terdapat NFC, serta untuk keamanannya dilengkapi dengan fingerprint in display dan dual speaker stereo. 

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Smartphone Kualitas Terbaik Kelas Android 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: