Hp Infinix Zero 30 5G, Smartphone Kualitas Terbaik Kelas Android 2024

Hp Infinix Zero 30 5G, Smartphone Kualitas Terbaik Kelas Android 2024

Infinix Zero 30 5G merupakan smartphone dengan kamera bagus, penyimpanan besar dan fitur yang mendukung untuk kelas android 2024.--

DISWAY JATENG - hp Infinix Zero 30 5G dirilis pada awal tahun 2023 yang memiliki jaringan 5G. Smartphone ini memiliki berat yang cukup nyaman pada saat dibawa kemanapun yaitu hampir 200 gram. Didukung dengan ketahanan yang terletak pada bodinya dengan menggunaakan jenis IP53 yang sangat membantu smartphone dalam keadaan yang cukup tertekan.

Dengan fitur yang terdapat pada bodinya yaitu tahan akan debu dan cipratan air seperti air hujan yang cukup menggangu. Adanya tambahan fitur seperti penutup belakang Hp Infinix Zero 30 5G menggunakan kulit sintesis dengan varian warna rome green. Smartphone ini didukung dengan adanya dual simcard yang sangat membantu anda untuk bekerja yang membutuhkan lebih dari single card.

Hp Infinix Zero 30 5G ini memiliki 3 pilihan warna diantaranya rome green, golden hour dan fantasy purple yang menjadi warna iconic seri ini yaitu rome green. Dengan dukungan audio resolusi tinggi mencapai 24 bit dan speaker stereo yang sangat baik. Menggunakan OS pada saat rilis yaitu XOS atau Android 13 yang merupakan luncuran terbaru dari seri ini. Dengan didukung adanya sensor seperti proksimitas, kompas, fingerprint dan masi banyak lainnya.

BACA JUGA: Ini Dia Fitur dan Keunggulan yang Ditawarkan Infinix Zero 30

Dibandrol dengan harga yang terjangkau dan sudah mendapakan spesifikasi yang bagus yaitu sekitar Rp. 4.599.000. Dengan begitu menjadikan smartphone ini paling digemari dan popular bukan hanya spesfikasi melainkan bodi dan desaign kamera yang cukup berbeda dengan brand lain. Beberapa Kelebihan hp Infinix Zero 30 5G diantaranya sebagai berikut :

1. Layar Mewah

Infinix Zero 30 5G ini sudah menggunakan jenis layar yang sangat mumpuni yaitu jenis AMOLED yang memiliki resolusi mencpai 2400 pixel. Smartphone ini memiliki ukuran layar hingga 6.7 inci dengan refrash rate 144 Hz. Didukung dengan proteksi layar yang sudah menggunakan jenis Corning Gorilla Glass 5 yang sangat membantu untuk terhindar dari kerusakan.

Smartphone ini sudah didukung oleh fitur yang dapat meredupkan hingga 2160 PWM yang didampinge dengan 1.07 milliar warna. Kerapatan yang disuguhkan oleh smartphone ini mencapao 388 ppi.

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Infinix Zero 30, Hp Terbaru 2024

2. Hardware Mantap

Smartphone ini sudah menggunakan chipset jenis MediaTek Dimensity 8020 yang cocok untuk anda yang gemar bermain sosmed dan game online. Hp Infinix Zero 30 5G ini didukung dengan adanya CPU dengan jenis Octa-Core 4X2.6 GHz Cotex-A78. GPU yang digunakan pun sudah sangat terbaru yaitu dengan jenis Mali-G77 MC9.

3. Penyimpanan Internal

Memiliki RAM 12GB dan Memori internal yang mencapai 256GB. Sayangnya, pada penyimpanan masi kurang dengan adanya penyimpanan eksternal yang cukup membantu. Penyimpanan yang besar tentunya sangat menbantu untuk menyimpan file dan aplikasi yang memiliki bobot yang cukup besar.

4. Kamera Bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: