Spesifikasi Hp Infinix Zero 30, Hp Terbaru 2024

Spesifikasi Hp Infinix Zero 30, Hp Terbaru 2024

Spesifikasi Hp Infinix Zero 30, Hp Terbaru 2024 --

DISWAY JATENG – Sebagai pecinta android kamu bisa memilih hp terbaru 2024 salah satunya yakni Hp Infinix Zero 30. Hp ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin mengganti hp nih. 

Memiliki beragam fitur unggulan dan dilengkapi dengan spesifikasi yang canggih membuat hp terbaru 2024 satu ini nggak akan sepi peminat. Walau demikian, Infinix Zero 30 tentu memiliki beberapa kekurangan. 

Tetapi kamu nggak perlu khawatir, sebab kelebihan dari hp terbaru 2024 satu ini akan tetap menjadi daya tarik bagi pembelinya. Kira-kira apa aja nih kelebihan, kekurangan serta fitur apa saja yang dimiliki oleh Infinix Zero 30 ya?

Berikut ulasan selengapnya mengenai hp terbaru 2024, Infinix Zero 30. Simak ulasannya sampai akhir ya dan jangan ketinggalan!

BACA JUGA:Ingin HP Murah dan Terjangkau, 10 Jenis HP Infinix Harga 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024 Pilihannya

Spesifikasi dan Fitur Unggulan 

Hp ini menggunakan body yang super elegan, tipis dna juga ringan. Sehingga bagi penggunanya akan merasakan kenyamanan pada saat menggenggam. 

Bukan hanya itu saja, Infinix sebagia hp terbaru 2024 juga melengkapi dengan layar AMOLED dengan layar lengkung yang bisa membuat hp terasa berkelas lho. Dilengkapi dengan Soc MediaTek Helio G99 yang tergolong kencag dan juga menggunakan cip 4G. 

Kamu bisa merasakan kemampuan perekaman video hingga 2k 30fps lho. Kamera depannya juga bisa merekam hingga 108p 60 fps. 

Untuk daya baterainya kamu juga nggak perlu khawatir sebab telah menggunakan teknologi pengisian daya cepat 45 watt. Hadir pula dengan sensor sidik jari pada layar yang biasanya tidak ada pada hp lain dikelas harga tersebut.

BACA JUGA:Infinix Note 12, Salah Satu HP Terbaru RAM Besar dengan Kamera Terbaik, Cocok Untuk Kamu yang Suka Foto

Spesifikasi lainnya adalah hp ini telah dilengkapi dengan sertifikat IP54 yang tahan dari debu dan cipratan air. Selain itu juga terdapat penutup belakang kulit sintetis pada varian warna misty green. 

Selanjutnya pada layarnya terdapat fitur 1,07 miliar warna yang dilengkapi dengan tingkat kecerahan hingga 950 nits. Menggunakan chipset MediaTek dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. 

Konfigurasi untuk kamera belakangnya terdirid ari 108 MP wide, 2 MP macro dan 2 MP depth. Sedangkan kamra depannya beresolusi 50 MP wide. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: