Ingin HP Murah dan Terjangkau, 10 Jenis HP Infinix Harga 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024 Pilihannya

Ingin HP Murah dan Terjangkau, 10 Jenis HP Infinix Harga 1 Jutaan Terbaik Tahun 2024 Pilihannya

HP Infinix harga 1 jutaan terbaik tahun 2024 pilihannya-Tangkapan layar Blibli.com-

DISWAY JATENG - Dunia smartphone terus berkembang di tengah persaingan sengit di pasar ponsel pintar. HP Infinix harga 1 jutaan telah menjadi salah satu merek yang populer dengan harga terjangkau. 

Bahkan di pasaran telah ada HP Infinix harga 1 jutaan yang bisa dibeli dengan desain mewah dan tentunya dengan spesifikasi yang lebih canggih. 

Buat kamu yang punya budget 1 jutaan, salah satu pilihan HP infinix harga 1 jutaan terbaik di tahun 2024 bisa menjadi pertimbangan. Walaupun dibanderol dengan harga 1 jutaan, namun spesifikasi yang ditawarkan mampu bersaing. 

Ada ponsel Infinix yang dibekali layar FullHD+ yang tentunya memberikan pengalaman visual yang imersif serta kapasitas baterai mencapai 5200 mAh dan stylis dibanderol hanya 1 jutaan saja. Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai 10 Jenis HP Infinix harga 1 jutaan terbaik tahun 2024 pilihannya. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA:Hp Terbaik Infinix Note 30 vs Infinix Hot 40 Pro, Spesifikasinya Bagus yang Mana?

1. Infinix Hot 12i

Infinix Hot 12i menawarkan layar HD+ 6.82 inci yang besar untuk menonton dan bermain game. Sistem kamera AI triple 48 MP menghasilkan foto yang tajam, sementara MediaTek Helio G35 memberikan performa yang cukup untuk tugas sehari-hari. Baterai 5000 mAh memberikan daya tahan yang lama.

2. Infinix Smart 8

HP Infinix harga 1 jutaan selanjutnya, yaitu Infinix Smart 8. Infinix Smart 8 cocok untuk pengguna yang mencari ponsel dengan layar HD+ 6.6 inci yang memuaskan. Kamera dual 16 MP cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi sehari-hari.

Sedangkan MediaTek Helio A22 menyediakan performa yang memadai. Baterai 5000 mAh memungkinkan penggunaan yang tahan lama tanpa hambatan.

3. Infinix Zero 10

Dengan layar FHD+ 6.78 inci dan refresh rate tinggi, Infinix Zero 10 menawarkan tampilan yang halus dan jernih. Kamera quad 64 MP memberikan fleksibilitas dalam pengambilan foto, sedangkan MediaTek Helio G90T memastikan performa yang handal.

Baterai 4500 mAh dengan pengisian cepat memungkinkan penggunaan sehari-hari tanpa hambatan.

4. Infinix Hot 13

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: