Hp Terbaik Infinix Note 30 vs Infinix Hot 40 Pro, Spesifikasinya Bagus yang Mana?

Hp Terbaik Infinix Note 30 vs Infinix Hot 40 Pro, Spesifikasinya Bagus yang Mana?

Hp Terbaik Infinix Note 30 vs Infinix Hot 40 Pro, Spesifikasinya Bagus yang Mana?--

DISWAY JATENG – Saat ini ada banyak hp terbaik infinix yang telah resmi di jual di Indonesia. Mulai bulan Februari 2024, Infinix Hot 40 telah resmi di jual di Indonesia. 

Bukan hanya itu saja, kamu bisa memilih smartphone Infinix Hot 40 Pro ataupun Infinix Note 30. Kedua smartphone tersebut merupakan sama-sama hp terbaik inifinix yang memiliki spesifikasi unggul di kelasnya.

Kedua hp terbaik infinix di kelas entry level ini sekilas tampak tidak memiliki banyak perbedaan lho. Nah lantas apa yang membedakan keduanya? 

Nah daripada penasaran, berikut intip perbedaan kedua hp terbaik infinix antara Infinix Hot 40 Pro vs Infinix Note 30. Simak ulasannya di bawah ini ya!

BACA JUGA:Infinix Hot 40 Pro, Hp Gaming Terbaru 2024 Dilengkapi dengan RAM 8 GB

Perbedaan Infinix Note 30 vs Infinix Hot 40 Pro 

Kedua hp terbaik ini sama-sama menggunakan chipset Helio G99 dari MediaTek. Infinix Note 30 dan Infinix Hot 40 Pro dijual di harga yang sama yakni mulai dari Rp. 2 jutaan aja. 

Nah agar kamu tidak bingung memilih yang mana, berikut simak perbedaannya :

1.Layar 

Infinix Note 30 hadir dengan panel AMOLED yang menghasilkan warna lebih tajam dan kontras. Sedangkan Infinix Hot 40 Pro menawarkan refresh rate yang lebih 120hz yang mana membuat tampilan layar terasa lebih mulus. 

Infinix Hot 40 Pro menggunakan layar IPS LCD dengan luas 6,78 inci. Sedangkan Infinix Note 30 menggunakan layar AMOLED seluas 6,7 inci dengan refresh rate 90hz.

2. Kamera 

Untuk Infinix Hot 40 Pro dilengkapi dengan kamera utama 108 MP dengan sensor tambahan yang resolusinya lebih rendah. Sedangkan Infinix Note 30 memiliki kamera utama dengan resolusi yang lebih rendah 64 MP. 

Dilengkapi juga dengan sensor depth yang bisa menghasilkan efek bokeh yang lebih baik. Infinix Note 30 menggunakan kamera belakang dengan resolusi 64 MP, 2 MP dan kamera depan 16 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: