Infinix Hot 40 Pro, Hp Gaming Terbaru 2024 Dilengkapi dengan RAM 8 GB

Infinix Hot 40 Pro, Hp Gaming Terbaru 2024 Dilengkapi dengan RAM 8 GB

Infinix Hot 40 Pro, Hp Gaming Terbaru 2024 Dilengkapi dengan RAM 8 GB--

DISWAY JATENG – Infinix kembali mengeluarkan hp gaming terbarunya yakni Hot 40 Series. Smartphone satu ini sudah resmi rilis di Indonesia pada bulan Februari 2024 lalu. 

Hp gaming terbaru satu ini memiliki spesifikasi yang unggul dikelasnya, dimana dilengkapi dengan RAM 8 GB. Untuk harga Infinix hot 40 pro dibandrol dengan harga Rp. 2,1 juta saja. 

Sebagai hp gaming terbaru, Infinix tetap mengunggulkan kamera utamanya dengan resolusi 108 MP. Diimbangi dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 120hz dan menggunakan fitur magic ring. 

Untuk selengkapnya, berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga Infinix Hot 40 pro sebagai hp gaming terbaru. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Infinix GT 10 Pro: Hp Gaming Super Ngebut yang Harganya Gak Bikin Kantong Jebol

Spesifikasi Infinix Hot 40 Pro 

Infinix hot 40 pro hadir dengan layar IPS LCD 6,78 inci dengan resolusi full HD plus yang dilengkapi juga dengan refrest rate 120 Hz. Bukan hanya itu saja, rasio layar ke body juga mencapi 90,7 persen serta fitur Dark Region Enhancement (DRE) Sunlight Readable Tech. 

Sebagai hp gaming terbaru Fitur DRE Sunlight Readable Tech ini dapat mendeteksi cahay di sekitar lingkungan pengguna. Dengan bantuan algoritma kecerdasan buatan yang kemudian dapat menyesuikan kontras layar dan kecerahan gambar. 

Selain itu pada tengah atas layar juga dilengkapi dengan modul lubang yang berisi kamera selfie 32 MP. Modul tersebut telah dibekali dengan fitur maging ring mirip Dynamic Island milik Iphone 14 Pro. 

Sehingga mampu berubah ukuran dan memanjang pada saat pengguna menerima notifikasi panggilan. Selanjutnya beralih ke belakang body hp, Infinix Hot 40 Pro dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 108 MP, 2 MP macro dan lensa AI. 

BACA JUGA:Infinix Note 12, Salah Satu HP Terbaru RAM Besar dengan Kamera Terbaik, Cocok Untuk Kamu yang Suka Foto

Kameranya juga mendukung sejumlah fitur seperti profesional potrait mode, sky remap dan dual view video. Selanjutnya Profesional Potrait Mode dapat menghadirkan efek blur pada latar belakang yang halus dan fokus lho. 

Sedangkan untuk fitur Sky Remap mampu mengubah hari yang berkabur menjadi cuaca cerah tanpa awan. Kemudian Dual View Video mampu menangkap momen dengan kamera depan dan juga belakang. 

Ketiga kamera tersebut disusun secara zig-zag yang terdapat dalam modul kamera persegi. Didalamnya juga terdapat lampu LED flash yang bisa membantu kamu untuk memotret dalam kondisi yang minim cahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: