3 HP Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Bikin Penasaran

3 HP Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Bikin Penasaran

3 HP Terbaru di Bulan Juli 2024 yang Bikin Penasaran --

DISWAY JATENG – Berikut 3 hp terbaru di bulan juli 2024. Untuk kamu ingin upgrade hp berikut ini artikel yang mungkin bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan nih. 

Nggak perlu khawatir soal spesifikasi dan fitur dari 3 hp terbaru di bulan juli ini. Karena selain dibekali dengan spesifikasi yang unggul juga memiliki fitur yang terbaru sehingga pengguna nggak akan ketinggalan jaman. 

Berikut 3 hp terbaru di bulan Juli ini juga hadir dari berbagai brand yang pastinya memberikan kualitas terbaiknya. Nah penasaran dengan rekomendasi hp yang akan dibahas? Kamu bisa simak artikel ini sampai akhir ya!

Langsung aja daripada kelamaan berikut ini akan dibahas beberapa rekomendasi hp terbaru di bulan Juli 2024. Pastikan kamu simak artikel ini sampai akhir untuk tahu informasi selengkapnya ya!

BACA JUGA:Deretan Hp Terbaru Kuliatas Terbaik di 2024

1.Realme Note 50 

Hp terbaru di bulan Juli yang pertama ada Realme Note 50. Hadir membawa versi terbaru dengan desain kamera yang oke banget nih, menggunakan triple camera dengan masing-masing memiliki resolusi yang tinggi. 

Pada kamera utama Realme Note 50 hadir dengan 13 MP yang juga mampu merekam video dengan resolusi tinggi. Yakni 1080p pada 30 FPS, hp terbaru di Juli satu ini juga mampu menjadi solusi untuk kamu yang ingin menjadi content creator. 

Sedangkan untuk kamera depannya hp ini dilengkapi dengan resolusi 5 MP. Dengan kapasitas memori 4 GB dan memori internal 64 GB membuat hp satu ini mampu menampung banyak file. 

Selanjutnya beralih pada dapur pacunya yang menggunakan chipset handal unisco tiger t612 dengan fabrikasi 12 nanm. Serta sudah menggunakan sistem operasi android 13 dan baterai jumbo 5000 mAh. 

Selain itu realme note 50 juga menggunakan sensor pemindai sidik jari pada bagian samping. Nah beralih ke rekomendasi hp terbaru di bulan Juli yang nomor dua nih. 

BACA JUGA:Perbandingan Hp Infinix vs Redmi, Mana yang Menjadi Idaman?

2. Infinix Note 40 Pro 5G 

Infinix Note 40 Pro juga hadir sebagai hp terbaru yang dilengkapi dengan layar lengkung amoled. Dengan refresh rate 120hz serta dapur pacunya menggunakan chipset dimensity 7020 5G yang cocok untuk segala kebutuhan pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: