Hp Vivo dengan Teknologi Gimbal Stabilization untuk Fotografi

Hp Vivo dengan Teknologi Gimbal Stabilization untuk Fotografi

HP VIVO TERBAIK-Fotografi Semakin Powerfull Hp Vivo Terbaik Dengan Teknologi Gimbal Stabilization--

Kamera yang dibawa Vivo X50 Pro terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dengan aperture f/1.6, kamera portrait 13 MP, aperture f/2.5.

Kemudian, kamera superwide angle dan macro 8 MP aperture f/2.2, dan 8 MP kamera periskop bukaan f/3.4 dengan 5x optical zoom.

5.Gimbal Stabilization

Hp vivo terbaik ini memiliki fitur andalan letaknya berada di atas mount double-ball suspension, sehingga memberikan stabilisasi tiga dimensi (ke segala arah).

Dengan fitur ini, kamera HP Vivo X50 Pro sensor dan lensa diklaim dapat menetralisir goyangan 300 persen lebih besar jika dibandingkan teknologi OIS pada ponsel lain.

BACA JUGA:Hp Vivo dengan Desain Kekinian yang Cocok untuk Anak Muda

6.Dapur Pacu

X50 Pro ditenagai chipset Snapdragon 765G sebenarnya hp ini punya dua versi, versi kedua adalah X50 Pro+ yang ditenagai Snapdragon 865.

Namun untuk penggunaan sehari hari ponselnya terasa cepat baik itu untuk bermain game hingga berjejaring sosial, yang mana kelasnya di bawah chipset yang umumnya digunakan oleh ponsel kelas flagship.

7.Fast Charging

Ketahanan baterai merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah ponsel. vivo X50 Pro dilengkapi dengan baterai tipe Li-Po berkapasitas 4315 mAh, yang cukup besar untuk digunakan sepanjang hari.

Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian cepat 33W. Vivo mengklaim bahwa ponsel dapat terisi hingga 57% dalam waktu 30 menit saja.

8.Fitur NFC

Bagi Anda yang tinggal di kota besar atau sering menggunakan jalan tol, fitur NFC pada ponsel sangatlah berguna, vivo X50 Pro memiliki fitur NFC, yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi digital atau memeriksa saldo eToll.

Meskipun fitur ini belum begitu populer di Indonesia, vivo X50 Pro patut diapresiasi karena hadir dengan NFC, yang masih jarang dimiliki oleh banyak ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: