5 HP Infinix Terbaru 2024 Menghadirkan Peningkatan Yang Sangat Menarik

5 HP Infinix Terbaru 2024 Menghadirkan Peningkatan Yang Sangat Menarik

HP Infinix terbaru 2024 yang menghadirkan peningkatan yang sangat menarik-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG – Satu lagi teknologi dari HP Infinix terkenal dengan perbekalan spesifikasi yang gahar namun dari segi harga murah meriah. Keunggulan ini pun masih bisa didapatkan oleh konsumen pada beberapa HP Infinix terbaru 2024.

Dengan di lengkapi fasilitas dan kapasitas yang sangat memadai HP Infinix terbaru 2024 ini sangat menjanjikan baik dari tampilan dan performa yang mantul.

HP Infinix terbaru 2024 terus berusaha memanjakan para pengguna setianya dengan produk-produk baru setiap tahunnya. Apalagi spesifikasi pada ponsel pintar Infinix seringkali sangat mewah bahkan terkesan luar biasa.

Salah satunya, HP Infinix terbaru 2024 meluncurkan harga 2 jutaan Rupiah dengan fitur wireless charging, bahkan paket penjualannya sudah termasuk Mag Charge-nya sekaligus itu untuk lebih lengkapnya.

BACA JUGA:Perlu Diketahui Perbedaan HP Infinix Hot 10 dan Infinix Hot 10s, Kelas Entry

Dalam artikel ini akan kami telusuri tentang smartphone Infinix paling baru yang menghadirkan peningkatan yang sangat menarik. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

Berikut informasinya yang dilansir dari kanal YouTube ESTechIN – Duel Gadgets:

1. Infinix Note 40 (Maret 2024)

Infinix Note 40 menghadirkan peningkatan yang sangat menarik, sudah memiliki wireless charging sebagai Hp Rp2 jutaan. Infinix juga sudah memberikan power bank mag charge dalam paket penjualannya.

Itu merupakan sebuah daya tarik sebab memungkinkan pengisian daya tanpa kabel dengan daya sampai 20W. Performanya akan ditunjang prosesor Helio G99 Ultimate dengan RAM GB dan memori internal 256GB bertipe UFS.

Ke bagian fotografi, terdapat kamera utama 108MP yang didampingi dua kamera bonus, sedangkan kamera depannya beresolusi 32MP. Perekaman video oleh kamera depan dan belakangnya sudah bisa hingga 2K@30fps maupun 1080@60fps.

Sistem operasi Hp Rp2,7 jutaan tersebut telah menjalankan Android 14, dan Infinix memberikan jaminan update dua kali dan update security patch tiga tahun.

BACA JUGA:Hp Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Gaming Harga 2 Jutaan Saja

2. Infinix Hot 40 Pro (Februari 2024)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: