Hp Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Gaming Harga 2 Jutaan Saja

Hp Infinix Smart 8 Pro, Smartphone Gaming Harga 2 Jutaan Saja

Hp Infinix Smart 8 Pro yang memiliki spesfikasi gaming dengan harga 2 jutaan.--

DISWAY JATENG - Hp Infinix Smart 8 Pro yang memiliki desaign kamera yang cukup unik dengan harga 2 jutaan saja. Dirilis pada tahun 2024 yang memiliki jaringan 4G dengan didukung dual simcard. Smartphone ini memiliki banyak fitur tambahan yang memberikan anda kesan yang baik dan sangat menarik untuk dimiliki terutama para Gen Z karena warnanya sangat menarik.

Hp Infinix Smart 8 Pro ini mempunyai berat sekitar 189 gram denngan ukuran dimensi 163.6x 75.6 x 8.5 milimeter. Tidak adanya tambahan fitur yang terlatak pada bodinya dan tidak adanya ketahanan yang signifikan melainkan menggunakan proteksi standar smartphone pada umumnya. Memiliki bodi yang mewah serta elegan yang memberikan daya tarik tersendiri.

Smartphone ini sudah menggunakan jenis baterai Li-Po yang digunakan layaknya smartphone android brand lain. Hp Infinix Smart 8 Pro yang memiliki kapasitas baterai 5000 mAh yang didukung dengan adanya fas charging untuk membantu anda dalam keadaan yang tejepit. Dengan pemilihan kabel USB terbaru yaitu USB Type-C yang memiliki pengisian daya 10 watt dengan klaim hampir 50 persen.

BACA JUGA: Lebih Hemat, Lebih Puas dengan Hp Infinix Smart 8 Pro

Dengan rilis menggunakan OS Android 13 atau XOS 13 yang didukung dengan 4 pilihan warna yaitu warna timber black, shiny gold, rainbow blue dan galaxy white. Didudukung dengan adanya sensor yang sangat familiar untuk anda yaitu fingerprint, giroskop dan masi banyak lainnya. Berikut Kelebihan dari Hp Infinix Smart 8 Pro yang sangat popular yaitu :

1. Kamera Bagus

Hp infinix Smart 8 Pro ini sudah memiliki 2 kamera utama dengan kofigurasi MP untuk AI dan 50 MP untuk wide dengan hasil yang cukup memuaskan. Ditambah dengan adanya kamera depan yang memiliki konfigurasi 8 MP yang diperuntukan untuk jenis wide. Didukung dengan beberapa fitur seperti LED Flash, Ring-LED, HDR, Panorama dan masi banyak lainnya.

Smartphone ini juga didukung dengan adanya fitur giroskop yang berfungsi untuk menstabilkan hasil saat video direkam dengan hasil yang cukup maksimal. Resolusi video yang ditampilkan pun sudah sangat baik yaitu dengan resolusi 1080 pixel.

BACA JUGA: Harganya Cuma 1 Jutaan, HP Infinix Smart 8 Pro Terbaru Berfitur Keren dan Kekinian Banget

2. Memori Besar

Smartphone ini memiliki RAM 8 GB yang memiliki 2 pilihan penyimpanan diantarnya 8/128 GB dan 8/256 GB. Hp Infinix Smart 8 Pro ini memiliki tambahan slot penyimpanan dengan pilihan storage yang dapat anda tentukan sesuai kebutuhan anda. Sudah didukung dengan jenis RAM LPDDR4K yang memiliki jenis memoeri eMMC 5.1 luncuran terbarunya.

3. Layar Besar

Smartphone ini sudah memiliki jenis layar IPS LCD yang berukuran 6.6 inci. Didukung dengan fitur seperti magic ring dan touch sampling dengan rate 180 Hz. Smartphone ini memiliki resolusi layar mencapai 1612 pixel yan didampingi dengan kerapatan 266 ppi.

4. Hardware Garang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: