Harganya Cuma 1 Jutaan, HP Infinix Smart 8 Pro Terbaru Berfitur Keren dan Kekinian Banget

Harganya Cuma 1 Jutaan, HP Infinix Smart 8 Pro Terbaru Berfitur Keren dan Kekinian Banget

Infinix Smart 8 Pro Hp Terbaru yang Harganya Cuma 1 Jutaan Lebih Dikit--

DISWAY JATENG – Pilihan smartphone dengan harga yang mendekati satu jutaan sudah makin banyak dan bejibun nih. Salah satunya Infinix Smart 8 Pro yang merupakan hp terbaru dengan harga yang dibanderol cuma Rp1 jutaan. 

Infinix Smart 8 Pro yang merupakan hp terbaru dan masuk ke dalam kelas entry level ini memiliki beberapa spesifikasi dan fitur unggulan. Sayangnya kamu juga nggak boleh untuk berekspektasi berlebihan ya. 

Hp terbaru Infinix Smart 8 Pro yang merupakan sebuah hp entry level yang secara tampilan tidak mengalami perubahan dengan series sebelumnya. Memiliki desain yang premiun dan cukup tipis sehingga membuat nyaman pada saat di genggam. 

Spesifikasi dan fitur-fitur Infinix Smart 8 Pro

1. Desain Modern 

BACA JUGA: Infinix Zero 20, Smartphone Menarik dengan Fitur Unggulan

Desain dari smatphone ini cukup cantik dengan bobot hp yang berada di kisaran 183 gram. Frame nya juga terlihat boxy alias mengkotak ya dengan masih terdapat jack audio pada bagian bawahnya. 

Terdapat 4 pilihan warna yang bisa kamu pilih dari hp terbaru satu ini. Mulai dari rainbow bluw, shining gold, timbel black dan galaxy white. 

Kelebihan dari smartphone entry level dibandingkan dengan flagship yakni terdapat pada pilihan warna yang biasanya lebih banyak. Untuk paket penjualan hp ini juga dilengkapi dengan hardcase transparan lho. 

2. Layar Lega 6,6 Inci

Layar pada hp ini memiliki ukuran 6,6 inci dengan panel IPS beresolusi HD+ dengan refresh rate 90hz. Dilengkapi pula dengan tingkat kecerahan yang bisa mencapai hingga 500 nits serta touch sampling dari layar ini berada di 180 hz. 

BACA JUGA: Menggulik Kecanggihan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Asyik Main Game Berat Tanpa Lag

Selain itu pada layar hp ini juga dilengkapi dengan fitur menarik yang bernama magic ring fluid punch hole display. Fitur ini memungkinkan punch hole pada layar ini memanjang seperti layaknya dynamic island pada seri terbaru Iphone lho. 

Maging ring nya akan mulai beraksi pada saat kita menggunakan pace unlock, background call, animasi charging dan juga notifikasi pada saat hp baterai penuh. Infinix Smart 8 Pro ini juga menggunakan Helio G36 yang dilengkapi dengan Cortex Z53 Mali G57 MC1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: