5 Pinjaman Online hingga Rp20 Juta

5 Pinjaman Online hingga Rp20 Juta

PINJOL - 5 Pinjaman Online 20 Juta! Bisa Untuk Beragam Kebutuhan! --

DISWAY JATENG - 5 Pinjaman Online 20 Juta! Bisa Untuk Beragam Kebutuhan! Pinjaman online menjadi salah satu pilihan ketika Anda butuh pinjaman. Alasannya karena pengajuan pinjaman dana yang mudah dan cepat cair. 

Dengan beragam penawaran yang diberikan aplikasi bisa menjadi pilihan pinjaman dana yang menguntungkan. Terutama yang butuh pinjaman online 20 juta bisa menggunakan aplikasi pinjaman dana ini. 

Pinjaman online 20 juta ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan keuangan Anda saat mendesak. Dengan beragam keuntungan dan keunggulan yang ditawarkan aplikasi ini bisa menjadi pilihan. 

BACA JUGA : 8 Pinjaman Online Rp20 Juta, Cocok untuk yang Butuh Dana Kecil

Pinjaman online 20 juta dibawah ini bisa untuk beragam kebutuhan: 

1. Tunaiku

Pinjaman online 20 juta pertama ini harus menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan jumlah besar. Dengan penawaran pinjaman dana aman dan tentunya tidak memerlukan jaminan saat pengajuan. 

Tunaiku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang bisa diajukan untuk berbagai kebutuhan. Dengan pengembalian dana panjang mulai dari 6 sampai 20 bulan yang dijamin anti galbay. 

Aplikasi ini memberikan syarat pinjaman dana mulai dari KTP namun yang dapat mengajukan mulai dari 21 sampai 60 tahun. Tunaiku mengharuskan nasabah berdomisili di Indonesia dalam arena layanan. 

Tunaiku memberikan suku bunga yang harus menjadi perhatian mulai dari 2% sampai 5% yang dibebankan. Belum lagi jika terlambat melakukan pembayaran dapat terkena denda Rp 150 ribu per bulannya. 

2. BantuSaku

BantuSaku bisa menjadi pilihan lain ketika Anda membutuhkan pinjaman dana besar untuk berbagai kebutuhan. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK sehingga anti sebar data pribadi. 

Data pribadi yang menjadi syaratnya mulai dari KTP namun aplikasi ini hanya bisa diajukan WNI diatas usia 21 tahun. Namun membutuhkan nomor ponsel dan email pribadi yang digunakan saat pembuatan akun. 

BantuSaku memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. Aplikasi ini memberikan suku bunga pinjaman rendah hanya 36% per tahun atau 0,3% per harinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: