8 Pinjaman Online Rp20 Juta, Cocok untuk yang Butuh Dana Kecil

8 Pinjaman Online Rp20 Juta, Cocok untuk yang Butuh Dana Kecil

PINJOL - 8 Pinjaman Online 20 Juta! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Rendah! --

DISWAY JATENG - 8 Pinjaman Online 20 Juta! Cocok Bagi Yang Butuh Dana Rendah! Pinjaman online menjadi pilihan keuangan darurat bagi sebagian orang. Dengan berbagai penawaran yang diberikan wajib diketahui. 

Penawaran yang diberikan setiap aplikasi pun berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pinjaman dana nasabah. Salah satunya adalah aplikasi pinjaman online 20 juta yang wajib diketahui. 

Pinjaman online 20 juta tentunya memberikan kemudahan bagi Anda yang butuh pinjaman dana besar. Bunga dan waktu pengembalian yang ditawarkan pun beragam dapat dipilih sesuai kebutuhan. 

BACA JUGA : 10 Pinjol Limit 20 Jutaan Terbaru 2024, Wajib Coba yang Butuh Dana Tinggi

Pinjaman online 20 juta cocok bagi Anda yang butuh dana besar: 

1. Cashcash Pro 

Cashcash Pro menjadi aplikasi pinjaman online 20 juta pertama yang wajib Anda gunakan ketika butuh dana besar. Pinjaman yang diajukan dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan.

Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 20 juta dengan bunga hanya 0,05% per hari.  Dengan penawaran pengembalian dana mulai dari 91 sampai 365 hari yang dapat disesuaikan. 

2. Tunaiku

Aplikasi berikutnya juga memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta yang dapat diajukan. Pengajuannya mudah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun saat butuh dana. 

Hanya dengan KTP dan rekening pribadi untuk pencairan dana pinjaman dana yang diinginkan dapat dicairkan. Wajib memiliki penghasilan dan berusia diatas 21 tahun agar pinjaman yang diajukan disetujui. 

Tunaiku memberikan waktu pengembalian dana mulai dari 6 sampai 20 bulan yang dapat disesuaikan. Dengan bunga 2% sampai 5% dapat disesuaikan dan memiliki biaya layanan mencapai 5%. 

3. Singa

Singa menjadi aplikasi berikutnya yang wajib menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana cepat. Tentu aplikasi ini memberikan pengajuan pinjaman dana yang mudah dan tentunya cepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: