Performa Gaming Ponsel yang Hadir dengan Kamera Zeiss

Performa Gaming Ponsel yang Hadir dengan Kamera Zeiss

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Performa Gaming Ponsel Keluaran Terbaik Hadir Dengan Kamera Zeiss--

Menemani chipset yang dibawanya, vivo V30 Pro juga mengemas dukungan RAM dan media penyimpanan internal yang sangat besar, perangkat tersebut hadir dengan konfigurasi tunggal yang secara berturut-turut menawarkan kapasitas 12GB dan 512GB.

Teknologi RAM yang digunakan juga tergolong mutakhir, perangkat tersebut sudah menggunakan memori berjenis LPDDR5x yang mendukung fitur ekspansi RAM dengan tambahan hingga 12GB. Sementara penyimpanannya pun sudah memakai UFS 3.1.

5.Antarmuka

Ponsel keluaran terbaik dilengkapi dengan Funtouch OS 14 pada Vivo V30 Pro telah berbasis Android 14, warna klasik yang membuat pengguna bisa lebih cepat membiasakan penggunaan dalam mengakses aplikasi atau pengaturan.

Pada dasarnya, antarmuka ini juga menyediakan 3 pilihan tata letak jam serta 8 pilihan font agar pengalaman penggunaan terasa lebih eksklusif.

BACA JUGA:Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Dimensi Berbeda Tiap Warna

6.Kinerja

Vivo V30 Pro ini hadir dengan dapur pacu yang menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 8200 (4 nm) dengan dukungan CPU Octa-core (1×3.1 GHz Cortex-A78 & 3×3.0 GHz Cortex-A78 & 4×2.0 GHz Cortex-A55) dan menggunakan kartu pengolah grafis GPU Mali-G610 MC6.

Prosesor tersebut dikombinasikan dengan penyimpanan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan maksimal 512GB yang mampu menyimpan ribuan foto dan video para penggunanya.

7.Baterai Besar 

Perangkat tersebut tercatat membawa kapasitas penyimpanan daya hingga 5.000mAh, mengerjakan sejumlah aktivitas dengan durasi lama seperti bermain game sampai 8 jam, mengakses media sosial 13 jam, atau streaming YouTube 16 jam.

Perangkat tersebut secara khusus memakai teknologi 80W FlashCharge yang memungkinkan baterainya terisi penuh hanya dalam waktu 43 menit saja.

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

Semoga ulasan tentang ponsel keluaran terbaik ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia smartphone yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan  smartphone yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diinginkan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: