Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Dimensi Berbeda Tiap Warna

Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Dimensi Berbeda Tiap Warna

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru Dimensi Berbeda Tiap Warna, Dibekali Baterai Jumbo--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru resmi merilis varian handphone terbarunya yakni Vivo Y28 di Pasar Gadget Indonesia, masuk dalam kategori mid-rage level atau handphone kelas menengah yang dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Hp vivo keluaran terbaru resmi merilis ponsel kelas menengah (mid-range) di Indonesia dari Y-series yakni Vivo Y28, hadir dengan membawa keunggulan baterai jumbo.

Hp vivo keluaran terbaru  mengumumkan ketersediaan smartphone terbarunya dari keluarga Y Series, harganya cukup ramah kantong, mulai dari 2,3 jutaan rupiah saja.

Hp vivo keluaran terbaru meskipun memiliki baterai besar, smartphone ini tetap ramping dengan ketebalan hanya 7.99mm, menjadikannya ideal untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

BACA JUGA:Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat

1.Layar

Handphone Vivo Y28 tampil dengan LCD berukuran 6,68 inci, reoslusi 1608 x 720 (HD+) dengan kecepatan refresh 60/90 Hz, fitur Wet Touch yang menjamin ponsel tetap responsif jika tangan basah atau berkeringat.

Masih pada bagian layar, yakni pada tingkat saturasi warna 83 persen NTSC, kerapatan piksel 264 PPI dan layar sentuh Multisentuh Kapasitif.

2.Kamera

Di bagian punggung, ponsel ini memiliki modul kamera persegi dengan sisi yang bulat, modul ini menampung kamera utama 50 MP dan kamera depth sensor 2 MP.

Kedua kamera ini juga ditenagai dengan lampu LED flash dan lampu Star Halo, fitur Star ini berfungsi sebagai lampu dinamis yang berkedip untuk memberi tanda adanya panggilan atau pesan yang masuk.

3.Baterai

Y28 mengandalkan baterai sebesar 6.000 mAh yang disematkan dalam bodi tipis 7,99mm, vivo juga menambahkan teknologi pengisian daya cepat 44W FlashCharge, yang diklaim hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi sampai 50 persen.

Secara teknis sudah sangat mumpuni untuk menangani berbagai macam kebutuhan tanpa khawatir perangkat kehabisan daya di tengah-tengah aktivitas.

4.Tahan Percikan Air dan Debu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: