Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat

Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru memiliki ponsel dengan kamera flagship kini tidak lagi mewajibkan Anda merogoh kocek super dalam, salah satu pilihan paling menggiurkan adalah vivo X60 Pro yang dibekali kamera hasil kolaborasi dengan ZEISS, produsen optik ternama asal Jerman.

Hp vivo keluaran terbaru ini menjadi andalan Vivo untuk segmen high-end dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkan, baik dari sisi spesifikasi maupun fitur yang dihadirkan.

Hp vivo keluaran terbaru perangkat paling menyita perhatian publik karena spesifikasinya yang mengesankan, sehingga memiliki banyak pesaing kelas atas yang tentunya tidak kalah menawan.

Hp vivo keluaran terbaru sebelum menyimpulkan kelebihan dan kekurangannya, saya akan uraikan spesifikasi Vivo X60 Pro. Ponsel flagship yang memiliki berbagai macam fitur menarik.

BACA JUGA:Kinerja Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Ponsel ini Hadir dengan Perfoma Gesit

1.Bodi ramping dan ringan

X60 Pro merupakan smartphone yang ramping dengan ketebalan hanya 7,6mm dan bobot 176 gram, tampilannya elegan dengan finishing yang tidak gampang kotor oleh bekas jari.

Vivo menyediakan dua pilihan warna yang premium, yakni Midnight Black dan Shimmer Blue, dibalut material Gorilla Glass 6 dengan polesan anti-silau khusus yang disebut Satin Finish

2.Layar yang Ciamik

Penggunaan panel AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2376 piksel yang juga dibalut perlindungan Gorilla Glass 6. 

Untuk visual yang ditampilkan layarnya memang tidak perlu diragukan lagi karena refresh rate yang dihadirkan mencapai 120 Hz dengan touch sampling mencapai 240 Hz.

3.Stabilisasi Gimbal 2.0

Ada total empat kamera yang terbagi menjadi 1 buah kamera depan dan 3 kamera belakang yang berkolaborasi dengan ZEISS, kamera utama 48MP dan dua kamera sekunder 13MP (telefoto dengan 2x optical zoom dan ultra-wide dengan 120˚ FOV), sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 32MP.

Versi Pro ini mendapatkan Gimbal Stabilization 2.0 yang dibangun di atas Sistem Kamera Gimbal yang ada pada X50 Pro sebelumnya. Dengan dukungan teknologi yang telah disempurnakan, Vivo X60 Pro membawa dua mode stabilisasi, yakni Stabilisasi Standar dan Stabilisasi Ultra.

4.Performa dan Chipset

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: