Performa Gaming Ponsel yang Hadir dengan Kamera Zeiss

Performa Gaming Ponsel yang Hadir dengan Kamera Zeiss

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Performa Gaming Ponsel Keluaran Terbaik Hadir Dengan Kamera Zeiss--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini ingin menunjukkan bahwa smartphone kelas menengah bisa menghadirkan kualitas yang mantap dari banyak aspek. 

Ponsel keluaran terbaik secara resmi telah menghadirkan smartphone terbaru, series ini mengunggulkan sektor fotografi yang mengusung tagline “Ultimate Portrait”.

Ponsel keluaran terbaik salah satu produsen hp terkemuka di dunia, telah mengumumkan peluncuran hp terbarunya secara gelobal Vivo V30 Pro 5G.

Ponsel keluaran terbaik yang baru diperkenalkan tentu bisa membuat sebagian orang sedikit penasaran, akan dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni maupun berbagai macam keunggulan.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

1.Desain

Ada dua pilihan warna spesial dari Vivo V30 Pro untuk pasar Indonesia, yaitu Hijau Khatulistiwa dan Hitam Vulkanik, warna Hijau Khatulistiwa menampilkan perpaduan elemen warna hijau dan biru, membuatnya terlihat sangat elegan. 

Bodi belakangnya juga menggunakan tekstur yang tidak meninggalkan bekas sidik jari, pada sisi atas bodi belakang ini kita juga dapat melihat bingkai kamera yang agak menonjol. 

2.Kamera

Smartphone ini mengusung tiga buah kamera belakang dengan resolusi masing-masing 50MP, menawarkan fitur seperti Zeiss optics, Zeiss T* lens coating, Ring-LED flash, panorama, dan HDR.

Kerennya lagi, Vivo V30 Pro ini sudah bisa menghasilkan foto outdoor dengan komposisi warna dan pencahayaan seimbang. Dalam kondisi low light atau malam, tetap bisa mengoptimalkan outputnya.

3.Display

V30 Pro 5G memiliki ukuran dimensi 164.36 x 75.1 x 7.45 mm  dengan berat 187.8 gram sehingga menambah kesan yang mewah, sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

vivo V30 Pro 5G  mengusung  layar unggulan yaitu AMOLED dengan ukuran 6.78 inci dengan menggunakaresolusi 1260 x 2800 piksel, Refresh Rate 120hz dan dibekali dengan Rasio layar ke bodi 89,9 persen.

4.Penyimpanan Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: