Review Hp Samsung Galaxy A54 5G, Berikut Spesifikasi Selengkapnya!

Review Hp Samsung Galaxy A54 5G, Berikut Spesifikasi Selengkapnya!

Review Hp Samsung Galaxy A54 5G, Berikut Spesifikasi Selengkapnya!--

Masuk pada bagian kameranya yang mana Galaxy A54 ini dilengkapi dengan 3 buah lensa yang memiliki resolusi masing-masing. Antara lain sebagai berikut nih 50 MP plus OIS untuk kamera utamanya. 

12 MP untuk lensa ultrawide serta 5 MP untuk lensa macronya. Sedangkan kamera di bagian depannya dilengkapi dengan 32 MP yang mana juga terdapat fitur OIS yang bakalan menghasilkan kualitas gambar maupun video yang lebih sempurna nih. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15, Smartphone dengan Kekuatan Dimensity 6100+

Untuk kamu yang gemar rebahan dan malas nge charge hp, untungnya ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas besar. 5100 mAh dengan kecepatan pengisian daya sebesar 25 watt nih. 

Jika dilihat dari segi spesifikasi hp ini sangat worth it banget untuk dibeli nih. Selain banyak fitur unggulan di dalamnya, smartphone ini juga nggak main-main dalam membekali spesifikasi lho. 

Pada intinya Hp Samsung Galaxy A54 5G ini merupakan smartphone yang sudah lebih oke dibandingkan dengan pendahulunya. Jadi gimana kira-kira apakah kamu tertarik dengan hp Samsung satu ini?

Jika iya buruan deh beli sekarang juga baik di online maupun offline store sebelum kehabisan. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: