5 Cara Mengunci Aplikasi di Hp Samsung

5 Cara Mengunci Aplikasi di Hp Samsung

Inilah 5 Cara Mengunci Aplikasi di Hp Samsung, Tingkatkan Privasimu-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID -  Privasi adalah hal yang sangat penting dan tidak bisa diabaikan. Ada berbagai alasan yang mendorong kamu untuk mengunci aplikasi di Smartphone. Mulai dari melindungi data pribadi hingga alasan lainnya. Oleh karena itu, ketahui beberapa cara mengunci aplikasi di Hp Samsung, tingkatkan privasimu.

Beruntung, saat ini mengunci aplikasi dapat dilakukan dengan mudah, sehingga kamu tidak perlu merasa khawatir. Terdapat beberapa cara mengunci aplikasi di Hp Samsung, tingkatkan privasimu.

Cara mengunci aplikasi di Hp Samsung, tingkatkan privasimu. Kamu dapat memilih untuk memanfaatkan fitur bawaan Samsung atau menggunakan aplikasi yang dapat diunduh dengan mudah melalui Google Play. Keduanya efektif dan dapat diandalkan untuk menjaga privasimu.

Untuk mengetahui lebih lanjut simak artikel cara mengunci aplikasi di Hp Samsung, tingkatkan privasimu yang dilansir dari Tokopedia berikut ini.

BACA JUGA:Fitur Penuh Daya Samsung Galaxy M55s 5G

Cara Mengunci Aplikasi di HP Samsung

Untuk mengetahui cara mengunci aplikasi di Hp Samsung, simak informasi berikut ini:

1. Memanfaatkan Fitur Bawaan Samsung

Cara yang paling sederhana tanpa perlu mengunduh aplikasi adalah dengan menggunakan fitur bawaan Samsung langsung dari Smartphone kamu. Kamu dapat mengunci atau menyembunyikan aplikasi dengan mudah.

Meskipun langkah-langkahnya cukup banyak, menggunakan fitur ini akan membuat aplikasi kamu lebih aman tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. cara ini juga dapat diterapkan pada ponsel Samsung terbaru maupun yang lebih lama.

Langkah-langkah untuk mengunci aplikasi menggunakan fitur bawaan Samsung:

Pertama, buka menu Pengaturan.

Kemudian, pilih menu Layar Kunci dan Keamanan.

Selanjutnya, pilih menu Pengaturan Keamanan Lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: