Review Hp Samsung Galaxy A54 5G, Berikut Spesifikasi Selengkapnya!

Review Hp Samsung Galaxy A54 5G, Berikut Spesifikasi Selengkapnya!

Review Hp Samsung Galaxy A54 5G, Berikut Spesifikasi Selengkapnya!--

DISWAY JATENG – Hp Samsung yang merupakan ponsel asal Korea Selatan ini sudah sangat dikenal di pasar gadget khususnya Indonesia. Selain memiliki beragam spesifikasi yang unggulan brand satu ini juga senantiasa mengeluarkan inovasi. Salah satunya Hp Samsung Galaxy A54 5G.

Bukan hanya itu saja, hp Samsung juga merupakan salah satu smartphone yang sangat awet. Sehingga sangat cocok untuk mereka yang ingin menggnakan ponsel dalam jangka waktu yang lama. Termasuk Hp Samsung Galaxy A54 5G.

Walau demikian, hp Samsung dijual dengan harga yang masih tergolong ramah di kantong lho. Kamu nggak perlu terlalu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan smartphone unggulan ini. Tak terkecuali Hp Samsung Galaxy A54 5G.

Nah penasaran dengan review dari hp Samsung Galaxy A54? Kamu bisa simak artikel ini sampai akhir dan pastikan tidak ada yang terlewat ya! Yuk simak.

Samsung Galaxy A54 

BACA JUGA:4 Kelebihan Hp Samsung yang Jarang Diketahui Orang

Sebagai penerus dari hp Samsung pendahulunya yakni Samsung Galaxy A53. Samsung kembali mengeluarkan inovasi teknologi terbarunya nih yakni Samsung Galaxy A54. 

Untuk desain hp Samsung satu ini diperkirakan akan sedikit berbeda dibandingkan dengan pendahulunya. Dimana sudah tidak dilengkapi dengan frame kamera yang bentuknya persegi panjang. 

Kalau sebelumnya hp Samsung memiliki kamera persegi panjang, maka Galaxy A54 ini memiliki bentuk frame yang membulat. Sehingga akan memberikan rasa nyaman bagi penggunanya ketika sedang di gengam. 

Bukan hanya itu saja galaxy a54 ini juga akan menggunakan layar super Amoled yang memiliki ukuran 6,4 inci. Dengan dilengkapi pula oleh resolusi full HD + sedangkan untuk refresh rate nya mencapai 120hz. 

Smartphone satu ini juga dikabarkan menggunakan chipset exynos 1380 yang merupakan upgrade dari versi sebelumnya nih. Sehingga performa yang diberikan oleh Galaxy A54 akan dapat memberikan dampak yang cukup signifikan. 

BACA JUGA:Hp Samsung yang Paling Worth it di Juni 2024

Dimana mampu mengurangi kekurangan pada smartphone Samsung sebelumnya nih. Beralih pada kapasitas memori dari smartphone unggulan satu ini yang dilengkapi dengan 2 opsi. 

Yakni ada ruang memori untuk 6G / 128 GB dan juga 8 GB/256 GB. Kamu bisa memilih diantara keduanya dengan menyesuaikan kebutuhan penyimpanan kamu nih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: