4 Kelebihan Hp Samsung yang Jarang Diketahui Orang

4 Kelebihan Hp Samsung yang Jarang Diketahui Orang

kelebihan HP Samsung yang tidak diketahui banyak orang-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG  -  Kecanggihan handphone yang terus berkembang. Samsung merupakan salah satu produk ponsel pintar yang sudah terkenal secara global. Dengan mengetahui kelebihan HP Samsung berikut ini, maka akan bisa menepis keraguan kalian saat akan membeli HP Samsung baru. 

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, tentunya tidak perlu diragukan lagi dengan kelebihan merek HP Samsung bukan? Perusahaan ponsel raksasa yang kini semakin berkembang pesat di Indonesia dengan produk handphone nya.

Perusahan yang didirikan di Korea Selatan ini sudah berdiri sejak 1938. Kelebihan HP Samsung awalnya sebagai perusahaan perdagangan namun saat ini sudah merambah ke beragam macam industri termasuk ponsel

Dalam artikel ini akan menelusuri tentang kelebihan HP Samsung yang tidak diketahui banyak orang, selalu Ingat sebagai  produk yang berkualitas. Ini dapat menjadi bahan pertimbangan untuk kalian sebelum membelinya. Mari kita simak dan baca artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA:Mengoptimalkan Fitur Canggih Hp Samsung Terbaik Untuk Mengabadikan Keindahan Alam

Berikut ini kelebihan HP Samsung yang bisa Anda ketahui sebelum membeli:

1. Teknologi  Layar  Samsung Inovatif

Tahukah Anda bahwa Samsung menjadi salah satu brand pertama yang menghadirkan panellayar  Super AMOLED  pada produk smartphonenya, lho.

Bahkan sebelum datang eranya Android, Samsung sudah meluncurkan bernama Samsung l7110 yang menggunakan layar AMOLED di  tahun 2019 silam.

Hal ini  tentu merupakan ponsel candy-bar berbasis  symbian. Namun, seiring  berkembanganya  teknologi.

Ponsel-ponsel flagship dan mid-range dari  Samsung selalu menghadirkan panel Super  AMOLED yang menyuguhkan kecerahan lebih tinggi, tampilan warna lebih beragam, dan rentag  dinamis yang lebih luas.

Brand lainnya  seperti OPPO  dan Vivo juga turut mengandalkan panel Super  AMOLED buatan dari  Samsung. Hal  tersebut berarti  Samsung merupakan brand yang  worth  it untuk Anda lirik sebagai  pordusen lini ponsel pintar yang inovatif bukan.

BACA JUGA:Desain Ergonomis S21 FE 5G, Hp Samsung Terbaik Untuk Wujudkan Life Goal Epic Para Gen Z

2. HP Samsung Hadir  dengan Civersity  pada Portifolio Produknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: