Dapur Pacu Gesit Hp Samsung Terbaik Dan Dilengkapi Fitur-fitur Unggulan!

Dapur Pacu Gesit Hp Samsung Terbaik Dan Dilengkapi Fitur-fitur Unggulan!

HP SAMSUNG TERBAK-Dapur Pacu Gesit Hp Samsung Terbaik Dan Dilengkapi Fitur-fitur Unggulan!--

Perbedaannya adalah ukuran dimensi yang sedikit lebih besar dan lebih berat, karena ukuran layar yang lebih lebar dan ini sebagai respon dari pengguna yang banyak mengeluh posisi fingerprint di samping kamera, seringkali salah pencet.

Terlepas dari itu, form factor ponsel ini terasa sangat solid, kokoh dan berkelas dan bezel metal ramping Galaxy Note9, didesain dengan menggunakan teknik Dia-cut untuk tampilan dan kesan yang lebih ramping, serta memberikan tampilan desain premium.

5.Bluetooth 

Hp samsung terbaik memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan Note 9 dengan dua headphone ataupun pengeras suara menggunakan Bluetooth di waktu yang sama. 

Dengan fitur ini, pengguna bisa menyaksikan film atau mendengarkan musik bersama tanpa harus berbagi headphone, ntuk mengaktifkan fitur ini, anda bisa pergi ke koneksi kemudian pilih Bluetooth. 

BACA JUGA:Desain Modis Hp Samsung, Cocok untuk Kalangan Milenial

6.Layanan Pengiriman 

Dengan aplikasi Pesan di gawai Galaxy, Anda bisa memberi subyek untuk pesan singkat layaknya pesan lewat surel, anda juga bisa menulis pesan dengan tangan menggunakan S Pen dan ponsel akan otomatis mengubahnya menjadi teks.

Ketika Anda memilih jadwalkan pesan ponsel akan membuka Calendar dan waktu sehingga Anda bisa mengatur waktu pengiriman dengan tepat. 

7.Kamera

Galaxy Note 9 mengusung kamera terpintar Samsung saat ini yang mampu mengidentifikasi elemen foto dan mengklasifikasikannya secara otomatis menjadi satu hingga 20 kategori.

Flaw Detection di Galaxy Note 9 memungkinkan penguna untuk mengambil foto tanpa kehilangan momen dan notifikasi langsung akan muncul apabila foto buram, subyek foto berkedip, lensa kotor, atau backlight yang dapat mempengaruhi kualitas foto.

BACA JUGA:Mengungkap Berbagai Keunggulan Hp Samsung Terbaik Memiliki Kamera Keren!

Hp samsung terbaik ini juga menghadirkan pengalaman layaknya PC berkat Samsung DeX. Pengguna bisa membuat presentasi, mengedit foto, dan menonton tayangan favorit mereka hanya dengan menggunakan adaptor HDMI3 yang mudah dibawa kemana-mana. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: