Dapur Pacu Gesit Hp Samsung Terbaik Dan Dilengkapi Fitur-fitur Unggulan!

Dapur Pacu Gesit Hp Samsung Terbaik Dan Dilengkapi Fitur-fitur Unggulan!

HP SAMSUNG TERBAK-Dapur Pacu Gesit Hp Samsung Terbaik Dan Dilengkapi Fitur-fitur Unggulan!--

DISWAY JATENG - Hp samsung terbaik ini kembali meluncurkan versi terbarunya, adalah satu-satunya smartphone yang dilengkapi stylus S Pen dan memiliki Bluetooth yang dapat menjadi remote control.

Hp samsung terbaik bagi para pengguna Android, model ponsel pintar terbaru,  Galaxy Note 9 menjadi pilihan yang cukup menggiurkan ketimbang iPhone. 

Hp samsung terbaik mengumumkan kehadiran Galaxy Note 9 yang fokus pada tiga peningkatan, yakni performa, kekuatan, dan kecerdasan dan membawa beragam fitur unggulan.

Hp samsung terbaik adalah satu-satunya smartphone yang dapat mendampingi hidup mereka yang penuh dengan kesibukan dan menemani dalam beragam aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Galaxy Terbaru 2024 Berikut Fitur, Spek dan Harganya

1.Moda Beast

Galaxy Note 9 memang bekerja dengan cepat smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm 845 yang bisa melaju hingga 2,8GHz, ponsel ini lebih cepat ketimbang iPhone X yang hanya bisa melaju sampai 2,39GHz ataupun iPhone XS Max yang kabarnya memiliki kecepatan 2,5GHz.

Untuk mengaktifkan moda beast, Anda bisa mengakses bagian Pengaturan kemudian ke bagian tentang ponsel, geser sampai menemui bagian informasi perangkat lunak, kemudian pencet nomor versi sebanyak tujuh kali untuk membuka pilihan pengembang.

2.Layar Muka

Layar muka Samsung Galaxy Note 9 bisa diubah menggunakan sebuah video sebagai latar belakangnya alih-alih foto, untuk melakukan trik ini, anda tidak bisa mengaturnya di Pengaturan. 

Anda harus pergi ke Galeri, pilih video yang ingin digunakan, kemudian pencet tiga titik di bagian kanan atas dan pilih  atur sebagai wallpaper.

3.Performa

Perangkat ini mengklaim Galaxy Note 9 adalah smartphone dengan performa super yang membawa prosesor mutakhir berkekuatan 10 nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market hingga 1,2 gigabits per detik. 

Selain itu, perangkat ini sudah mengusung Water Cooling System serta algoritma penyesuaian kinerja perangkat berbasis AI untuk performa yang kuat namun stabil.

4.Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: