Masih Lugu di Dunia Politik, Slamet Riyadi Daftar Bacawabup Tegal di Partai Koalisi Poros Tengah

Masih Lugu di Dunia Politik, Slamet Riyadi Daftar Bacawabup Tegal di Partai Koalisi Poros Tengah

SERAHKAN BERKAS - Bacawabup Tegal Slamet Riyadi (kanan) menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Tim Desk Pilkada Partai Koalisi Poros Tengah, Santoso Pambuko, di DPC Partai Gerindra.Foto:Yeri Noveli/Jateng.disway.id--

"Sebenarnya banyak sekali potensi-potensi yang bisa untuk menaikan PAD. Tergantung niatnya saja bagaimana. Insya Allah kalau saya terpilih nanti, masyarakat Kabupaten Tegal bisa lebih sejahtera," cetusnya.

Sementara, Tim Desk Pilkada Partai Koalisi Poros Tengah, Santoso Pambuko mengatakan, hari ini merupakan hari terakhir penyerahan formulir pendaftaran di Partai Koalisi Poros Tengah.

BACA JUGA:Dinas Sosial Monitoring Pembagian BLT DBHCHT

Sejauh ini, sudah ada 2 orang Bacabup dan 3 orang Bacawabup Tegal yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran melalui partai koalisi tersebut.

Dua bacabup itu yakni Akhmad Kholid dan Muhammad Adi Prasetyo. Kemudian 3 orang Bacawabup yakni, Margareta, Widodo Joko Mulyono dan Slamet Riyadi.

"Yang saya tahu baru ada lima orang yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran," kata Santoso yang juga sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tegal ini. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: