HP Realme GT 6, Smartphone Flagship Terbaru dengan 3 Fitur AI Menarik

HP Realme GT 6, Smartphone Flagship Terbaru dengan 3 Fitur AI Menarik

Hp Realme GT 6, Hp Flagship Terbaru Dengan Tiga Fitur Ai Menarik--

Apalagi nitsnya yang sudah mencapai 6000 ultra bright display nih. Beralih pada desain hp realme ini yang memang terlihat lebih upgrade dibandingkan dengan pendahulunya ya, apalagi disekitar kameranya terdapat modul dengan finishing warna yang mengkilat bahkan memantul. 

Dari realme sendiri menyebutnya yakni teknologi nano miror desgin nih. Sayangnya untuk bagian belakang hp ini tuh glossy ya jadi mau nggak mau gampang banget untuk nempel dengan sidik jari. 

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy S24 Dan Samsung S24+,HP Ini Dibekali Dengan Kamera 50MP+OIS Dan Fitur AI Canggih Lainnya

Tapi untungnya di dalam box pembelian hp ini kamu akan mendapatkan free soft case nih. Selain itu bagi kamu yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan, hp ini nggak terdapat slot untuk micro sd nih. 

Jadi kalau kamu misalkan kurang dengan 256 GB mau nggak mau harus berlangganan dengan cloud ya. Nah di smartphone satu ini juga ada Lr blaster yang penting karena bisa sebagai pengganti remote tv ataupun remote AC ya. 

Nah itulah beberapa ulasan mengenai hp realme GT 6 yang bisa jadi pilihan hp flagship terbaru untuk kamu yang ingin upgrade. Kira-kira kamu tertarik nggak nih dengan hp keren satu ini? 

BACA JUGA: Catat, Ini Dia Juara Fitur AI Favorit Samsung Galaxy S24 Series

Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: