Catat, Ini Dia Juara Fitur AI Favorit Samsung Galaxy S24 Series

Catat, Ini Dia Juara Fitur AI Favorit Samsung Galaxy S24 Series

samsung galaxy S24 series memiliki banyak fitur menarik--

Disway Jateng - Survei konsumen terhadap lini smartphone flagship dilakukan Samsung Electronics Indonesia, saat melihat animo luar biasa selama periode pre-order Samsung Galaxy S24 Series. Dari survei tersebut, konsumen ingin merasakan pengalaman mobile AI terbarukan yang inovatif ini guna memudahkan aktifitas.  

Keunggulan yang paling diminati dari lini smartphone flagship tersebut adalah fitur-fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series seperti dikatakan 94% responden yang ada. Fitur-fitur lainnya yang menarik perhatian konsumen adalah kemampuan kamera terdepan sebanyak 67% responden, dan 60% responden menyukai prosesor yang powerful. 

Samsung memanfaatkan peluang bagus dari respon positif konsumen terhadap terobosan Galaxy AI ini dengan hadirnya Galaxy S24 Series. Seperti yang disampaikan Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Fitur-fitur AI di Galaxy S24 Series yang konsumen paling suka digali terus oleh Samsung untuk mendapatkan insight yang lebih dalam. Berikut fitur-fitur yang paling favorit berdasarkan urutan teratas. Simak terus ya.

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy S24 Dan Samsung S24+,HP Ini Dibekali Dengan Kamera 50MP+OIS Dan Fitur AI Canggih Lainnya

1. Circle to Search with Google 

Circle to Search with Google Menjadi fitur AI yang paling disukai dari 48% responden. Fitur ini memberikan kemudahan ketika pencarian online, khususnya gambar atau objek yang sulit digambarkan. 

Fitur Circle to Search tak hanya untuk pencarian gambar, namun juga di seluruh aplikasi termasuk tayangan video. Sehingga ketika inspirasi muncul tiba-tiba bisa melakukan pencarian online secara instan, atau ketika ingin mencari informasi tanpa perlu mengetik. 

2. Chat Assist 

Fitur fitur AI yang paling menarik perhatian 30% responden adalah Chat Assist, karena sangat membantu dalam melakukan komunikasi menggunakan bahasa asing. Dengan fitur ini, pengguna bisa translate chat secara mudah tanpa memerlukan aplikasi pihak. Hasil terjemahannya pun akan muncul secara real-time begitu pengguna selesai mengetik, baik itu ketika chatting di messaging apps, menulis email, hingga kirim direct message di berbagai aplikasi media sosial. 

Fitur canggih menawarkan program yang mampu memastikan komunikasi tetap cair dan sesuai konteks walau sedang menggunakan bahasa asing,  melalui writing style yang memberikan suggestion gaya bahasa yang tepat. Sehingga mimpi gen Z untuk memiliki network kerja yang luas serta pertemanan hingga seluruh penjuru dunia sangat dimungkinan bisa didapatkan. 

BACA JUGA: Samsung Galaxy S24, HP dengan Kualitas Serba Mewah di Kelasnya yang Terjangkau Harganya

3. Photo Assist 

Fitur AI yang paling diminati oleh 22% responden adalah Photo Assist. Fitur ini terdiri dari berbagai fitur canggih, salah satu adalah Edit Suggestion, yang memanfaatkan AI untuk analisis hasil foto dan menyempurnakannya lewat saran editing terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: