Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Hp yang Gampang Penuh

Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Hp yang Gampang Penuh

Begini Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Hp yang Gampang Penuh--

Selanjutnya beralih ke cara ke dua, pengguna bisa masuk pada file lokal kemudian cari folder whatsapp dan klik. Selanjutnya cari folder media dan ada folder whatsapp sticker yang bisa kamu klik. 

Nanti kalian dapat melihat ada banyak sticker yang dikirimkan ke whatsapp kalian. Kemungkinan juga sticker tersebut sudah tidak kalian gunakan lagi. 

BACA JUGA:Infinix Note 12, Salah Satu HP Terbaru RAM Besar dengan Kamera Terbaik, Cocok Untuk Kamu yang Suka Foto

Daripada tidak digunakan kalian bisa menghapusnya, pilih semua dan tap hapus. Jika sudah dihapus kemudian kalian dapat kembali. 

Kemudian alihkan pada file voice note dan tekan satu file, semua dan tab hapus. Itulah cara kedua dalam mengatasi ruang penyimpanan hp yang penuh. 

Kemudian cara yang ketiga, masih pada pengelola file kemudian cari bagian daur ulang dan klik. Disitu terdapat file yang sudah kalian hapus tetapi belum terhapus secara permanen nih. 

Maka dari itu kalian bisa hapus semuanya, agar penghapusan lebih optimal dan terhapus secara permanen. Jadi itulah cara yang ketiga yang bisa kalian lakukan pada ponsel yang mengalami memori penuh. 

Nah gimana dari beberapa cara di atas, sudahkah kamu mencobanya? Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk mengatasi ruang penyimpanan hp kalian yang mudah penuh ya. 

Selamat mencoba di rumah dan semoga cara ini berhasil ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: