6 Kelebihan HP Vivo V30 Pro, Layarnya Dilindungi Gorilla Glass Victus 2

6 Kelebihan HP Vivo V30 Pro, Layarnya Dilindungi Gorilla Glass Victus 2

HP Vivo V30 Pro, layarnya dilindungi gorilla glass victus 2-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Kebutuhan akan handphone sekarang tidak di pandang sebelah mata. Smartphone menjadi bagian penting dari kehidupan modern dan persaingan di pasar semakin ketat dengan berbagai merek menawarkan fitur-fitur canggih. Salah satu pesaing terbaru yang menarik perhatian adalah Vivo V30 Pro yang memiliki kelebihan HP Vivo V30 Pro.

Menawarkan nilai yang luar biasa dari kombinasi fitur-fitur yang ada, salah satu kelebihan HP Vivo V30 Pro yang bisa langsung dirasakan yaitu Anda mendapatkan ponsel canggih yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hati  tanpa harus membayar harga yang mahal.

Selain itu, kelebihan HP Vivo V30 pro terlihat dari kombinasi yang mengagumkan antara desain yang menawan, kinerja yang tangguh, dan fitur-fitur inovatif sehingga V30  Pro siap untuk menempatkan dirinya di puncak perangkat yang paling diminati.

Dalam artikel ini akan kami ulas mengenai kelebihan HP Vivo V30 Pro, layarnya dilindungi gorilla glass victus 2. Tidak perlu khawatir  ini bisa  menjadi pilihan yang menarik bagi Anda secara tuntas. Pastikan Anda menyimak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA:Vivo Y18, Smartphone yang Menyediakan Fitur Unggulan dan Berbeda dari Kompetitor

 

1. Memiliki Bodi Tahan Air

Vivo V3 Pro punya bodi bersertifikasi IP69, IP68, dan IP66. Angka 6 menunjukkan smartphone ini kedap debu. Lalu, terkait sistem proteksi terhadap benda cair, Vivo V3 Pro aman dari semprotan air bertekanan tinggi dari berbagai arah (angka 6).

Selain itu juga tercebur ke dalam air (angka 8), dan air bersuhu tinggi (angka 9). Beberapa spek utama lainnya ialah ColorOS 14 berbasis Android 14, dua mikrofon, speaker mono, dan dua slot kartu SIM.

2. Punya RAM Hingga 24 GB

Kemudian, HP Vivo V30 Pro punya dua opsi kapasitas RAM bertipe LPDDR4X, yakni 8GB dan 12GB. 

Vivo membekalinya dengan fitur penambahan RAM virtual hingga dua kali lipat dari kapasitas RAM dasar sehingga smartphone ini sanggup memuat RAM hingga 24GB untuk varian dengan RAM 12GB.  

Untuk keperluan penyimpanan data, ada dua opsi kapasitas memori internal bertipe UFS 2.2, yaitu 256GB dan 512GB. Sayangnya, kapasitas media penyimpanannya tidak bisa diperluas dengan kartu microSD.

BACA JUGA:5 Spesifikasi Vivo Y17s, Handphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau dan Performa Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: