5 Spesifikasi Vivo Y17s, Handphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau dan Performa Tangguh

5 Spesifikasi Vivo Y17s, Handphone Berkualitas dengan Harga Terjangkau dan Performa Tangguh

Vivo Y17s Handphone berkualitas dengan harga terjangkau dan performa tangguh-Tangkapan layar www.vivo.com-

DISWAY JATENG - Handphone saat ini terus berkembang. Vivo Y17s hadir sebagai pilihan yang tepat. Dengan menawarkan berbagai fitur mumpuni dan performa yang handal dan harga yang bersahabat di kantong.

Bukan hanya itu, Vivo Y17s dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya, seperti baterai berkapasitas besar yang menjamin daya tahan lama, prosesor bertenaga yang memastikan kelancaran saat menjalankan berbagai aplikasi, dan fitur keamanan yang mumpuni untuk melindungi data Anda.

Vivo Y17s didesain dengan gaya yang stylish dan modern, dengan bodi ramping dan layar luas. Handphone ini dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi yang mampu menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam.

Vivo Y17s sebagai pilihan tepat bagi Anda yang mencari ponsel dengan performa handal, fitur canggih, dan desain stylish, dengan harga yang terjangkau. Smartphone ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin memiliki ponsel berkualitas tanpa harus menguras dompet.

BACA JUGA:Vivo Y18e: Hp Vivo Terbaru 2024, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Dalam artikel ini akan kami telusuri mengenai spesifikasi Vivo Y17s Handphone berkualitas dengan harga terjangkau dan performa tangguh. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya! 

Berikut ini 5 Spesifikasi Vivo Y17s dan fitur lengkapnya:

1. Performa Tangguh

Vivo Y17s ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G85 octa-core yang hemat daya. Chipset ini cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari seperti media sosial, browsing, dan game ringan.

Didukung oleh RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal 128GB, memungkinkan multitasking dengan lancar dan menyimpan berbagai file tanpa khawatir kehabisan ruang.

Pengguna juga dapat memperluas penyimpanan internal dengan microSD hingga 1TB untuk menyimpan lebih banyak data.

2. Baterai Tahan Lama

Dibekali baterai berkapasitas besar 5000mAh yang mampu bertahan seharian penuh dalam penggunaan normal. Dengan teknologi FlashCharge 15W, Anda dapat mengisi daya baterai dengan cepat dan efisien.

BACA JUGA:HP Vivo Y75 5G, Smartphone Mid Range Dengan Dual SIM 5G Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: