HP Vivo Y75 5G, Smartphone Mid Range Dengan Dual SIM 5G Berikut Spesifikasi Lengkapnya

HP Vivo Y75 5G, Smartphone Mid Range Dengan Dual SIM 5G Berikut Spesifikasi Lengkapnya

HP Vivo Y75 5G, smartphone mid range dengan dual SIM 5G-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG - Melihat teknologi handphone yang terus berkembang menyemarakkan dunia dengan hadirnya berbagai produk elektronik canggih semakin membantu manusia dalam menjalankan aktivitas. Dengan inovasi terbaik dari perusahaan Vivo yakni HP Vivo Y75 5G yang hadir dengan kecanggihan fiturnya.

Dengan kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini cukup besar hingga mencapai 5000 mAh. Selain kapasitas baterainya yang besar, pengguna dapat memakai HP Vivo Y75 5G seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Daya baterai HP Vivo Y75 5G telah dilengkapi dengan kemampuan fast charging 18W. Penyimpanan yang dimiliki ponsel ini yaitu 8GB + 4 GB Extended dengan dilengkapi memori eksternal 128 GB yang bisa diperluas hingga 1 TB.

Menjadikan HP Vivo Y75 5G memiliki desain yang elegan dengan dua opsi warna yaitu Starlight dan Glowing Galaxy. Tampilannya yang estetik akan membuat pengguna tampil trendi dengan smartphone ini.

BACA JUGA:5 HP Vivo Mirip iPhone, Desain Stylish dan Performa Tangguh

Dengan performanya yang sangat gahar

Di dukung sistem operasi yang memperkuat kinerja dari Hp Vivo Y75 5G yaitu funtouch OS 12 atau Android 12. Kemudian performanya sangat gahar dengan ditenagai oleh chipset Dimensity 700 5G Powerfull Processor.  

HP Vivo Y75 5G memiliki bodi berdimensi 164,00 x 75,84 x 8,25 mm dengan bobot 187 gram. Bodinya yang slim membuat ponsel ini nyaman digenggaman pengguna dan tidak terasa berat. 

Pada bagian punggung Ponsel ini menggunakan material plastik kaca dengan dynamic color dan crystaline matte yang memberikan kesan mewah. Kemudian pada bagian layarnya menggunakan tipe LCD Colorfull (P3 Color Gamut) dengan ukuran 6,58 inchi.

Layarnya menggunakan layar Multi-touch kapasitif yang berkonfigurasi 2408 x 1080 Full HC+. Koneksi dari ponsel ini mendukung tiga opsi jaringan yaitu 2G, 4G, dan 5G.

BACA JUGA:HP Vivo Y18 Terbaru 2024, Kameranya Semakin Worth It untuk Produksi Konten Foto dan Video

Fitur Fotografi dari Vivo sangat jernih dengan kamera belakang kerkonfigurasi 50 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan berkonfigurasi 16 MP. Kameranya memiliki aperture f/2.0 pada kamera depan, belakang f/1,8 +f/2,4 + f/2,4.

Fungsi jaringanya akan menyesuaikan dengan ketersediaan layanan jaringan operator. Ponsel ini memiliki dua slot yang bisa di isi 1 nano SIM + 1 nano SIM/MicroSD dengan mode standby Dual SIM & Dual Stanby (DSDS) & Dual-On-5G.

Kemudian untuk Pemutaran audio mendukung tipe MP4, 3GP, MKV, AVI, FLV. Kemampuan Wi-Fi nya dalam menangkap konektivitas bisa mencapai 2 GHz hingga 5 GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: