5 Pinjol Legal Limit Tinggi Cepat Cair yang Sudah Resmi Kantongi Izin dari OJK

5 Pinjol Legal Limit Tinggi Cepat Cair yang Sudah Resmi Kantongi Izin dari OJK

Pinjol legal limit tinggi cepat cair--

Pinjaman dari Dana Cepat merupakan pinjol legal limit tinggi cepat cair yang bisa diandalkan. Peminjam tidak lagi dipersulit untuk mengajukan dana darurat, karena hanya modal KTP saja bisa cair.

Limit pinjaman yang diberikan Dana Cepat mulai dari Rp500 ribu sampai Rp10 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Keuntungan lainnya, yakni nasabah tidak dibebani bunga tinggi per bulannya, sehingga tidak membebani saat melunasi utang.

4. Indodana

Pinjol yang menawarkan limit tinggi berikutnya, yaitu dari Indodana. Nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan bermodalkan KTP beserta selfie saja.

Indodana menyediakan pinjaman seperti dana tunai dan paylater. Dengan ini, Anda bisa menggunakan platfrom satu ini menyesuaikan kebutuhanmu mulai dari belanja online atau pinjaman dana tunai.

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Resmi OJK yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp2 Miliar

5. Kredivo

Aplikasi pinjol legal limit besar dengan tenor panjang terakhir, yakni Kredivo. Nasabah bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dan bisa cair dalam waktu singkat.

Kredivo menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp3 sampai Rp30 juta dengan cicilan pembayaran 3 hingga 12 bulan. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan bunga rendah di bawah 3% per bulan jika menggunakan platfrom satu ini.

Demikian ulasan lengkap tentang aplikasi pinjol legal limit tinggi cepat cair yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: