5 Pinjol Legal Limit Tinggi Cepat Cair yang Sudah Resmi Kantongi Izin dari OJK

5 Pinjol Legal Limit Tinggi Cepat Cair yang Sudah Resmi Kantongi Izin dari OJK

Pinjol legal limit tinggi cepat cair--

DISWAY JATENG - Pinjol legal limit tinggi cepat cair bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan dana darurat. Anda bisa mengajukan pinjaman hanya dengan modal KTP dan bisa diajukan melalui ponsel saja.

Saat ini banyak beredar aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan. Karena itu, pastikan aplikasi pinjol legal limit tinggi cepat cair yang digunakan sudah resmi terdaftar OJK dan aman untuk digunakan.

Pinjol legal limit tinggi cepat cair di bawah ini bisa jadi bahan pertimbanganmu untuk mengajukan pinjaman. Beberapa platfrom yang akan direkomendasikan memiliki rating yang tinggi, sehingga menjadi tanda bahwa pengguna puas dalam menggunakan pinjol tersebut.

Memanfaatkan layanan pinjol legal limit tinggi cepat cair bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang sedang membutuhkan dana darurat. Berikut layanan penyedia pinjaman online yang memiliki rating tinggi dan menawarkan limit besar dan tenor panjang.

BACA JUGA: 5 Pinjol Limit Besar Resmi OJK dan Bisa Cepat Cair Tanpa Perlu Jaminan

ekomendasi 5 aplikasi pinjaman online resmi limit besar cepat cair

1. Tunaiku

Tunaiku menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 sampai Rp20 juta dengan suku bunga rendah di bawah 3% per bulan. Selain itu, Anda bisa mendapatkan tenor pinjaman mulai dari 6 hingga 12 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku, Anda hanya perlu menyiapkan KTP beserta foto selfie sebagai syarat persetujuan. Setelah itu, dana pinjaman bisa cair dalam waktu singkat bahkan tidak lebih dari 24 jam.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman yang bisa cair mulai dari Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor panjang sampai 12 bulan. Keunggulan dari Kredit Pintar, yakni dapat diajukan dengan proses yang mudah sehingga tidak meribetkan pengguna.

Penting diperhatikan jika Anda menggunakan Kredit Pintar, ada biaya admin yang ditentukan. Selain itu, Anda juga bisa terbebani denda keterlambatan jika nekat  tidak membayar tagihan tepat waktu.

BACA JUGA: Daftar 5 Pinjol Limit Tinggi Cepat Cair, Dana Pinjaman Masuk ke Rekening dalam 24 Jam

3. Dana Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: