Bergabung Menjadi AgenBRILink, Usaha Salon di Kediri ini Makin Cuan
Salon yang dirintis sejak 2015 kini menjadi solusi layanan perbankan dengan bergabung sebagai AgenBRILink sejak 2021. --
Kediri, jateng.disway.id – Tak hanya melayani perawatan kecantikan, Nabilla Salon-Beauty kini juga menawarkan kemudahan transaksi perbankan.
Usaha yang dirintis Asmaul Yulita Sari sejak 2015 ini terus berkembang. Salon yang berlokasi di Desa Kepung, Kediri ini menawarkan bidang jasa salon sekaligus menjadi solusi layanan perbankan dengan bergabung sebagai AgenBRILink sejak 2021.
Ide untuk mengembangkan Nabilla Salon-Beauty sekaligus menjadi AgenBRILink diakui Asmaul hadir dari cita-citanya dalam dunia kecantikan yang memiliki potensi besar.
“Saya memilih usaha di bidang kecantikan karena terus meningkatnya permintaan, seiring dengan tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya penampilan dan kesehatan kulit,'' terangnya.
BACA JUGA:Permudah Akses Layanan Perbankan, BRILink Jadi Andalan Masyarakat Desa
BACA JUGA:Gunakan Barcode Pembayaran BRI, Pedagang Lubuklinggau Raup Keuntungan Besar
Di sisi lain, Asmaul juga dapat membuka peluang bagi masyarakat untuk menikmati berbagai layanan perbankan dengan bergabung sebagai agen BRILink.
Layanan perbankan yang bisa dilakukan mulai dari transfer, tarik tunai, pembayaran listrik, dan pembelian pulsa, dan lainnya dengan lebih mudah, cepat, dan efektif.
Diakui Asmaul, menjadi AgenBRILink tidak selalu mudah, terutama di awal merintis. Namun, tantangan ini dapat diatasi dan saat ini dengan menjadi AgenBRILink, Asmaul mendapatkan tambahan keuntungan dari fee transaksi yang berhasil diraihnya serta bertambahnya pelanggan yang datang untuk berbagai layanan perbankan.
Keunikan layanan Nabilla Salon-Beauty sebagai AgenBRILink terletak pada penyediaan akses transaksi perbankan yang lengkap dan praktis.
BACA JUGA:Hingga Akhir Triwulan III 2024, Kredit UMKM BRI Tembus Rp 1.105,70 triliun
BACA JUGA:BRI Peduli Pendidikan, Beri Beasiswa Hingga Rp 15 Miliar
“Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan layanan ini karena tak perlu pergi jauh untuk sekadar melakukan transaksi perbankan,” ujar Asmaul.
Dengan harapan besar, Asmaul bercita-cita agar bisnisnya semakin berkembang ke depannya. Ia juga berharap BRI semakin maju dan mampu terus memberikan pelayanan perbankan yang lebih baik untuk masyarakat, khususnya dalam hal penyaluran kredit agar lebih efektif.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: