Daftar 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Resmi OJK yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp 2 Miliar

Daftar 5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Resmi OJK yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp 2 Miliar

pinjol syariah limit tinggi --foto investbro.id

DISWAY JATENG - Platform pinjol syariah limit tinggi dapat menjadi solusi terbaik ketika sedang membutuhkan dana besar untuk modal usaha yang bisa kalian dapatkan dengan proses cepat dan mudah. 

Mengajukan dana pinjaman di suatu platform bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan keuangan kalian, salah satunya pada aplikasi pinjol syariah limit tinggi yang berbasis sesuai aturan syariat Islam dan tentunya aman untuk digunakan. 

Pinjol syariah limit tinggi bisa kalian temukan dengan mudah di playstore pada smartphone kalian, yang dapat kalian download dan untuk proses pengajuannya juga tergolong mudah dan cepat. 

Artikel ini, akan mengulas secara lengkap ada beberapa platform pinjol syariah limit tinggi yang aman dan terpercaya untuk bisa kalian gunakan dengan tanpa adanya bunga dan riba. 

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Limit Tinggi Terbaru 2024, Bunga Rendah dan Pengajuan Mudah untuk Pelaku UMKM

Namun, bagi umat islam, memilih pinjaman online yang halal dan terpercaya menjadi hal yang esensial. Memilih pinjaman online syariah yang aman dan terpercaya merupakan langkah penting dalam memenuhi kebutuhan finansial.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor dan risiko yang akan diterima nantinya, kalian bisa memilih platform yang paling sesuai dengan profil kebutuhan kalian sendiri.

Berikut 5 Rekomendasi Pinjol Syariah Limit Tinggi yang Resmi OJK 2024

1. Duha Syariah

Pinjaman online Duha Syariah memiliki tagline bebas riba dan anti ribet. Dengan menggunakan pinjaman satu ini berbagai keperluan bisa terpenuhi dengan cepat.

Duha Syariah menawarkan tiga jenis pinjaman. Untuk pendanaan pembelian barang maksimal Rp20 juta, sedangkan umroh, pendidikan, dan jenis lainnya hingga Rp30 juta.

2. Dana Syariah 

Aplikasi pinjaman online berikutnya yaitu dari Dana Syariah yang dikelola oleh PT. Dana Syariah dan sudah aman untuk digunakan karena resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Dengan tagline imbal hasil tinggi dan imbal hasil kompetitif, otomatis tiap bulan ditransfer ke rekening. Dana Syariah salah satu pinjol syariah yang rekomended buat kalian, karena sudah terdaftar di OJK. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: