Daftar 5 Pinjol Syariah Resmi OJK Cepat Cair Terbaik dan Terpopuler untuk Digunakan

Daftar 5 Pinjol Syariah Resmi OJK Cepat Cair Terbaik dan Terpopuler untuk Digunakan

Pinjol syariah resmi OJK cepat cair--

Berkah Fintek Syariah menjadi pinjol syariah resmi OJK cepat cair berikutnya yang cocok untuk digunakan. Dana pinjaman dari Berkah Fintek bisa digunakan untuk modal usaha selama ramadhanmu.

Tak hanya itu, Berkah fintek syariah juga membantu pendanaan untuk perjalanan umroh maupun untuk keperluan pengobatan di rumah sakit. Syarat pengajuan pinjaman juga tergolong cukup mudah untuk dipenuhi.

4. Qazwa

Pinjaman online syariah resmi OJK dari Qazwa menjadi pilihan tepat untuk Anda gunakan. Pinjaman yang ditawarkan cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan modal usaha.

Limit pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp80 juta dengan tenor panjang. Platfrom pinjaman satu ini sudah terdaftar di OJK dan tentunya aman untuk digunakan.

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Langsung Cair Terbaik 2024, Bebas Riba Tanpa Bunga Berizin OJK

5. Ethis Syariah

Pinjaman online syariah resmi OJK terakhir, yakni Ethis Syariah. Platfrom satu ini menyediakan pinjaman bagi Anda yang ingin mendapatkan modal usaha dan berbagai keperluan lainnya.

Cara pendaftarannya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi data diri sesuai dengan kartu identitas atau KTP. Dengan dana tersebut debitur bisa memanfaatkanya untuk memenuhi kebutuhan mendesak selama ramadhan.

Dengan memanfaatkan aplikasi satu ini berbagai keperluan Anda bisa terpenuhi dengan cepat dan mudah. Ethis Syariah sudah resmi terdaftar OJK, sehingga aman untuk digunakan.

Demikian ulasan lengkap tentang 5 aplikasi pinjol syariah resmi OJK cepat cair yang aman dan terpercaya untuk Anda gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: