6 Pinjol Syariah Langsung Cair Terbaik 2024, Bebas Riba Tanpa Bunga Berizin OJK

6 Pinjol Syariah Langsung Cair Terbaik 2024, Bebas Riba Tanpa Bunga Berizin OJK

6 Pinjol Syariah Langsung Cair Terbaik 2024, Bebas Riba Tanpa Bunga Berizin OJK-pinterest-

DISWAY JATENG - Ternyata ada loh pinjaman online syariah yang bisa langsung cair dan aman digunakan karena telah mempunyai izin dari OJK. Berikut ini pinjol syariah langsung cair yang bebas riba dan tanpa bunga terbaik 2024.

Bagi umat islam praktik pinjam meminjam uang dengan bunga termasuk riba, dan hal ini dilarang karena tidak sesuai syariat islam. Oleh sebab itu, pinjol syariah langsung cair merupakan solusi tepat bagi kamu yang lagi butuh uang tapi takut terkena riba.

Di zaman sekarang banyak Perusahaan fintech atau perbankan mengembangkan inovasi dengan meluncurkan layanan yang berbentuk syariah. Salah satu pinjaman yang ditawarkan berupa pinjol syariah langsung cair, tanpa bunga dan biaya tambahan lain.

Untuk kamu yang ingin meminjam uang sesuai dengan syariat islam, di bawah ini merupakan daftar layanan pinjol syariah langsung cair terbaik 2024. Jangan khawatir karena pinjaman ini aman dalam pengawasan OJK.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair, Dijamin Aman Resmi OJK dan Bebas Riba Sesuai Syariat Islam

1. Dana Syariah

Siapa yang tidak kenal dengan pinjaman syariah yang satu ini? Dana syariah merupakan aplikasi yang banyak dikenal Masyarakat karena menyediakan pinjol syariah langsung cair dengan mempertemukan pendana dan peminjam lewat aplikasi. 

Dana Syariah menjadi pinjol syariah terbaik 2024 yang menjauhi unsur Riba, Maisir, Gharar dan unsur lain yang diharamkan oleh agama islam. Untuk kamu yang punya usaha bisnis atau usaha properti bisa ajukan pinjaman langsung lewat platform ini.

2. Investree

Investree merupakan pinjol syariah langsung cair yang diawasi oleh OJK. Pinjol ini menawarkan pinjaman di marketplace online, dengan menghubungkan antara peminjam dan pemberi pinjaman bertemu. 

Ada 2 jenis layanan pinjaman syariah yang bisa kamu gunakan di Investree, yakni Pembiayaan Usaha Syariah dan Online Seller Financing Syariah. Selain menawarkan pinjol syariah, Investree juga menyediakan pinjaman konvensional.

3. Danakoo

Danakoo juga mempunyai 2 layanan pinjaman yaitu pinjaman konvensional dan pinjol syariah langsung cair. Untuk pinjol syariah terdapat 2 jenis pembiayaan, yakni Multigunakoo dan Multijasakoo.

Multigunakoo adalah pinjaman syariah yang berfokus pada pinjaman untuk membeli rumah, kendaraan, atau barang konsumtif dengan akad murabahah. Menyediakan plafon tinggi hinga Rp. 10 juta, dengan tenor panjang sampai 12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: