6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair, Dijamin Aman Resmi OJK dan Bebas Riba Sesuai Syariat Islam

6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair, Dijamin Aman Resmi OJK dan Bebas Riba Sesuai Syariat Islam

6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair, Dijamin Aman Resmi OJK dan Bebas Riba Sesuai Syariat Islam-pinterest-

DISWAY JATENG - Pinjol syariah cepat cair berbeda dengan pinjol biasanya yang beredar di Masyarakat. Sebab pinjol syariah sudah ditentukan dengan jelas akad-akad yang sesuai dengan syariat islam. Contohnya akad mudharabah, murabahah, dan ijarah.

Pinjaman ini mengenakan prinsip pinjol syariah cepat cair dalam hitungan jam, tanpa bunga dan biaya tambahan lain, serta yang paling penting adalah bebas dari unsur riba. 

Menggunakan pinjol syariah cepat cair yang tepat, akan membantu kamu dalam memenuhi kebutuhan finansial dengan cepat tanpa terjerat riba. Pilihlah platform atau aplikasi sesuai kebutuhan dan kemampuan bayar kammu.

Saat memilih pinjol syariah cepat cair, pahami terlebih dahulu akad dan pinjaman yang ditawarkan. Pastikan dengan baik bahwa pinjol syariah tersebut aman dan terpercaya, serta sudah mengantongi izin OJK.  Nah, berikut ini merupakan daftar pinjaman syariah yang resmi OJK.

BACA JUGA:Tanpa Riba! Ini 6 Pinjol Syariah yang Cepat Cair dengan Limit Tinggi Resmi OJK 2024

1. Berkah Finteck Syariah

Pinjol syariah cepat cair yang pertama adalah Berkah Finteck Syariah. Pinjaman berbasis P2P lending ini sudah mendapatkan izin dari OJK untuk beroperasi. Memberikan pinjaman sesuai prinsip islam yakni bebas riba dengan akad murabahah, ijarah multijasa, serta Ijarah Muntahiya bitTamlik (IMBT).

2. BSalam

BSalam merupakan pinjaman syariah yang beroperasi di bawah naungan PT Maslahat Indonesia Mandiri, dan telah resmi terdaftar di OJK. Platform ini dikhususkan untuk seorang investor yang ingin meminjamkan dana kepada penyelenggara ibadah Umroh yang membutuhkan pinjol syariah.

Banyak Perusahaan jasa bermodal besar seperti Perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU), yang mencari dana talang untuk modal biaya tiket dan akomodasi sebelum anggotanya melunasi utang.

3. Alami Sharia

Alami Sharia adalah pinjol syariah cepat cair yang memberikan pinjaman bagi pelaku usaha kecil dan menengah atau UKM. Perusahaan ini sudah mendapatkan izin dari OJK sejak 2020. Alami Sharia termasuk pinjaman syariah yang mempunyai limit tinggi hingga Rp 2 milyar.

Pinjaman langsung bisa dicairkan dengan syarat mudah yaitu, usaha yang dijalankan harus berbetuk PT, CV, atau Yayasan sesuai syariat islam. Produk yang diperjualbelikan termasuk produk halal dan tidak mengandung unsur haram dan buruk. 

Usaha yang dimiliki sudah berjalan minimal 1 tahun dan bertempat di wilayah Jabodetabek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: