Tanpa Riba! Ini 6 Pinjol Syariah yang Cepat Cair dengan Limit Tinggi Resmi OJK 2024

Tanpa Riba! Ini 6 Pinjol Syariah yang Cepat Cair dengan Limit Tinggi Resmi OJK 2024

Tanpa Riba! Ini 6 Pinjol Syariah yang Cepat Cair dengan Limit Tinggi Resmi OJK 2024-pinterest-

DISWAY JATENG - Semakin banyaknya kebutuhan finansial, semakin bergam pula solusi cepat untuk mengatasinya. Misalnya pinjol syariah yang cepat cair. Maksud dari pinjol syariah adalah pinjaman dana online yang menggunakan prinsip sesuai syariat agama islam.

Aplikasi pinjol syariah yang cepat cair, hadir untuk memenuhi kebutuhan bagi mereka yang ingin meminjam dana tapi takut terkena riba. Jadi semua transaksi yang dilakukan lewat pinjol syariah terbebas dari unsur riba, denda, serta biaya lainnya yang tidak sesuai syariah.

Walaupun termasuk pinjol syariah yang cepat cair, kamu juga harus mempertimbangkan legalitas pinjol tersebut. Gunakan pinjol syariah yang legal dan terjamin keamanannya, dengan mengecek status pinjol di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Untuk mengetahui daftar pinjol mana saja yang masuk kategori pinjol syariah yang cepat cair, simak rangkuman berikut ini.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Limit Besar dengan Tenor Panjang, Pinjaman hingga Rp100 Juta!

1. Duha Madani Syariah

Merupakan platform yang mengutamakan transparansi biaya, kemudahan meminjam, dan keamanan yang terjamin OJK, menjadikan Duha Madani Syariah sebagai pinjol syariah yang cepat cair. Aplikasi ini menawarkan pinjaman online yang bisa dicairkan langsung ke rekening pribadi kamu.

Ada 3 opsi plafon yang bisa kamu pilih di pinjol Duha Syariah. Yang pertama, pinjaman besar untuk pembelian barang hingga Rp 20 juta. Yang kedua, tersedia pinjaman uang untuk umroh, Pendidikan, dan jasa lainnya, dengan limit besar Rp 30 juta.

Dan yang terakhir pinjaman bagi para pelaku usaha (Invoice Financing, Project Financing, E-catalog), dengan plafon tinggi sebesar Rp 2 milyar. Tenor pinjaman yang berlaku mulai dari 3 bulan sampai 24 bulan.

2. Ammana

Ammana merupakan salah satu pinjol yang memberikan layanan pinjaman tanpa agunan atau tanpa jaminan, dengan proses yang mudah dan cepat cair. Pinjol syariah ini menawarkan jumlah limit tinggi hingga Rp 10 juta dengan tenor panjang 3-8 bulan.

Kamu bisa ajukan pinjaman di pinjol syariah Ammana hanya dalam waktu 1 menit, uang langsung cair.

3. Qazwa

Qazwa merupakan pinjol syariah yang cepat cair yang telah terdaftar di OJK. Mengedepankan fungsi aman, syar’i dan terbuka, yang ditujukan bagi mereka pemilik Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: