Keunikan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Hadir dengan Teknologi Kamera Terbaik

Keunikan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Hadir dengan Teknologi Kamera Terbaik

HP KELUARAN TERBARU-Keunikan Fitur Hp Vivo Keluaran Terbaru, Hadir Dengan Teknologi Kamera Terbaik--

DISWAY JATENG- Hp vivo keluaran terbaru kehadirannya sudah dinantikan banyak penggemar Vivo karena performa dan fitur X90 yang memuaskan, bocoran spesifikasi dan fitur Vivo X100 juga bikin makin penasaran.

Hp vivo keluaran terbaru tampaknya tidak pernah puas untuk terus menghasilkan berbagai inovasi produk smartphone terbaru, rencananya untuk segera memboyong salah satu produk smartphone terbaru mereka ke pasar Indonesia.

Hp vivo keluaran terbaru hadir dengan berbagai spesifikasi andalan, di antaranya pada kapasitas RAM yang mencapai 16 GB, dan  didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.400 mAh.

Hp vivo keluaran terbaru merupakan HP dengan memiliki fitur menarik dan dibekali RAM 12 GB, memiliki kapasitas baterai 5000mAh dengan didukung teknologi fast charging 100W.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Vivo RAM Besar dan Baterai Kuat, untuk Pengguna yang Memerlukan Performa Tinggi

1.Lensa Zoom Periskop

Lensa ini jelas banyak disuka karena mampu menghasilkan kualitas zoom yang berkualitas tinggi, hasil foto nggak bakal pecah-pecah meski sudah zoom hingga beberapa kali.

Lensa zoom periskop menjamin penggunanya bisa menangkap detail yang jaraknya jauh dengan hasil yang tetap jelas, obyek yang nggak mudah ditangkap dengan zoom digital bisa dengan mudah ditangkap oleh zoom periskop. 

2.Layar

X100 Pro juga menampilkan layar AMOLED impresif dengan tingkat kecerahan hingga 3.000 nits, berkaca dari Vivo X90 yang layarnya berukuran besar, 6.78 inci.

Vivo X100 juga akan dilengkapi dengan layar besar, refresh rate 120 Hz dan panel layar OLED, tingkat kecerahannya mencapai 1200 nits.

3.Desain

Perangkat ini hadir dengan membawa konsep desain Sun Halo yang menampilkan citra elegan, ini terbuat dari baja yang tahan terhadap karat serta berlapiskan cermin, dikombinasikan dengan tekstur Sunburst premium.

Terdapat tiga pilihan warna, yaitu startrail blue, asteroid black, dan sunset orange, desain ini kelebihannya adalah nggak mudah selip dari genggaman tangan, jadi nyaman dibawa ke mana saja.

4.Performa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: