5 Layanan Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terbaik 2024 yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp300 Juta

5 Layanan Pinjol Limit Tinggi dan Tenor Panjang Terbaik 2024 yang Menawarkan Pinjaman Hingga Rp300 Juta

pinjol limit tinggi dan tenor panjang --foto fobis.id

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online merupakan salah satu alternatif untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Pinjol limit tinggi dan tenor panjang menjadi pilihan yang cocok untuk digunakan. 

Penting untuk memilih pinjol limit tinggi dan tenor panjang supaya tidak membebani keuangan. Namun, sebelum itu pastikan untuk memilih aplikasi pinjaman online yang sudah resmi dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) supaya aman jika terjadi gagal bayar atau galbay.

Kebutuhan akan modal tidak hanya untuk tujuan pribadi, tetapi juga untuk skala bisnis membuat pinjol limit tinggi dan tenor panjang semakin banyak diminati. Selain itu, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dan langsung cair dalam waktu yang cepat. 

Dibawah ini, ada beberapa aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang yang bisa kalian gunakan, serta pastikan juga untuk mengecek keamanan dan legalitasnya agar terhindar dari masalah seperti teror atau kedatangan Debt Collector pinjol. 

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang untuk Modal Usaha Terbaik 2024, Bisa Cair Hingga Rp2 Miliar

Berikut Layanan Pinjaman online Terbaik 2024 

1. Kredit Pintar

Salah satu keunggulan dari aplikasi pinjol limit tinggi dan tenor panjang ini yaitu kalian tidak perlu melampirkan slip gaji ketika ingin mengajukan pinjaman. Dengan limit pinjaman mulai dari Rp550 ribu sampai Rp8 juta, tenor cicilan yang ditawarkan relatif cukup panjang yakni mulai dari 2 bulan sampai dengan 12 bulan.

2. KTA OK BANK

KTA OK BANK menyajikan sejumlah keuntungan bagi kalian. Dengan layanan ini, kalian dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta dengan suku bunga mulai dari 0,89% dan tenor 6 bulan mulai hingga 60 bulan. Proses pengajuan dilakukan 100% secara online dan dana akan langsung dicairkan setelah pengajuan disetujui.

KTA OK BANK memberikan kemudahan dan kecepatan dalam pengajuan kredit tanpa agunan. Kalian bisa mengajukan KTA OK BANK melalui CekAja untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial. Dengan persyaratan yang mudah dipenuhi, suku bunga yang kompetitif dan proses pengajuan yang cepat, KTA OK BANK merupakan solusi yang tepat.

BACA JUGA:7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan

3. Tunaiku 

Tunaiku merupakan pinjaman KTA dari Amar Bank. Selain melalui situs web, Tunaiku juga menyediakan aplikasi smartphone untuk memudahkan proses pengajuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: