7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan

7 Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Cepat Cair Terbaru 2024 yang Aman untuk Digunakan

pinjol limit tinggi tenor panjang --foto youtobe

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online saat ini menjadi pilihan yang cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang mendesak. Pinjol limit tinggi tenor panjang dapat kalian manfaatkan untuk membantu mengembangkan modal usaha. 

Sebelum kalian menggunakan aplikasi pinjaman online, sebaiknya cek legalitas setiap platform serta pertimbangkan kondisi finansial kalian saat ini. Pinjol limit tinggi tenor panjang tidak hanya menawarkan keuntungan saja, tetapi ada risiko kerugian yang bisa kalian perlu waspadai jika mengalami galbay alias gagal bayar. 

Dengan menggunakan pinjol limit tinggi tenor panjang, kalian bisa mengajukan pinjaman kapan pun dan dimana pun. Selain itu, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah untuk dipenuhi dan bisa cair dalam waktu yang singkat.

Pada artikel ini, kami telah merangkum beberapa aplikasi pinjol limit tinggi tenor panjang terbaru 2024 yang aman untuk digunakan. Yuk mari kita simak dibawah ini. 

BACA JUGA:12 Aplikasi Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang yang Bisa Dicicil Bulanan, Cair dalam Hitungan Menit

Berikut Daftar Pinjol Limit Tinggi Tenor Panjang Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya 

1. Akulaku

Akulaku menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dan tenor pinjaman maksimal 15 bulan. Dengan bunga yang ditawarkan sebesar 0,07% per hari. Hanya dalam hitungan menit, dana pinjaman dapat dicairkan. 

Tidak ada persyaratan pengajuan Akulaku, tidak membutuhkan persyaratan apa pun. Jika sudah memiliki akun dan sudah pernah melakukan pembelanjaan atau pinjaman tunai di KTA Asetku Akulaku, maka fitur Dana Cicil otomatis akan langsung terbuka. 

Namun jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga Rp15 juta wajib melampirkan BPJSTKU.

2. Permata KTA

Permata KTA merupakan kredit tanpa agunan yang bisa mencairkan dana tunai hingga Rp300 juta dan bunga kompetitif mulai dari 0.88%. Pengajuan dapat dilakukan 100% online dan terintegrasi di PermataMobile X. Besar angsuran per bulan tidak berubah hingga akhir.

Adapun untuk mengajukan pinjaman harus memenuhi beberapa syarat yaitu WNI, berpenghasilan tetap, usia 21-60 tahun, minimun penghasilan Rp3 juta untuk karyawan dan Rp3,5 juta untuk wiraswasta, serta lama bekerja 1 tahun untuk karyawan dan 3 tahun untuk wiraswasta.

BACA JUGA:5 Pinjol Bunga Rendah Limit Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Langsung Cair dan Aman Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: