5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Praktik Penagihan Aman dari Kekerasan atau Teror

5 Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Praktik Penagihan Aman dari Kekerasan atau Teror

Pinjol yang ada DC lapangan terbaru --

Umumnya AdaKami akan melakukan penagihan utang melalui sms atau telepon sebagai peringatan. Jika debitur tak kunjung membayar dalam waktu maksimal 3 bulan maka pihak penyedia pinjol akan mengutus DC lapangan.

3. Kredit Pintar

Pinjol yang ada DC lapangan dari Kredit Pintar menawarkan pinjaman dengan proses pencairan cepat dan mudah. Debt collector dari Kredit Pintar akan mendatangi rumah debitur jika sudah menunggak dalam waktu 3 bulan atau lebih.

4. Kredivo

Pinjaman online Kredivo merupakan salah satu layanan pinjaman yang menawarkan kredit dengan mudah. Pinjaman yang diberikan bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti belanja online dan lain sebagainya.

BACA JUGA:7 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Penagihan Aman tanpa Kunjungan

Debt collector Kredivo akan menggunakan penagih pihak ketiga jika debitur sudah galbay lebih dari 2 bulan. Jadi, Anda jangan sampai galbay dalam waktu tersebut supaya aman dari kedatangan DC lapangan.

5. Shopee Pinjam atau Paylater

Shopee menyediakan pinjaman Spinjam dan Spaylater. Kedua pinjaman tersebut ada debt collector lapangan yang dapat mendatangi rumah debitur jika galbay atau tidak melunasi utang.

Kedatangan DC lapangan Shopee umumnya akan mendatangi rumah debitur galbay pada 90 hari setelah galbay. Sebelum datang ke rumah, DC akan menghubungi debitur terlebih dahulu supaya tidak mendadak.

Demikian informasi seputar 5 pinjol yang ada DC lapangan terbaru 2024 yang aman dari penagihan kasar. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: